Personil Spice Girl Akhirnya Buka Suara Soal Tudingan Hubungan Sesama Jenis

Kistin Septiyani | Selasa, 02 April 2019 16:08 WIB
Personil Spice Girl Akhirnya Buka Suara Soal Tudingan Hubungan Sesama Jenis

Kapanlagi.com - Geri Horner, anggota Spice Girl akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan rekan satu timnya, Mel B. Sebelumnya keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara sesama jenis.

Geri membantah berita tersebut. Melalui perwakilannya, Geri menyatakan bahwa berita ini membuatnya sangat kecewa. Ia bahkan mengaku terluka dengan munculnya berita tersebut.

"Sangat mengecewakan membaca tentang semua rumor ini lagi, terutama pada Hari Ibu. Geri sangat berterima kasih atas dukungan dan kesetiaan selama bertahun-tahun," ujar perwakilan Geri, dikutip dari The Sun.

1 dari 2 halaman

1. Tetap Menggelar Tour Bersama

Tetap Menggelar Tour Bersama Geri dan Mel B Spice Girl © Press Association
Perwakilan Geri menyatakan dengan tegas bahwa berita yang telah beredar tersebut tidaklah benar. Ia juga menyatakan bahwa Geri sangat menantikan reuni para anggota. Ia juga tak sabar untuk menggelar tur dan bertemu dengan para penggemar.

"Dia ingin kalian tahu bahwa apa yang telah dilaporkan sebelumnya tidaklah benar dan telah melukai ia dan keluarganya. Lebih lanjut Geri tidak sabar untuk bertemu dengan anggota lain dan para penggemar di tur, memilki waktu yang menyenangkan dengan semua orang, dan membuat kenangan baru," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Pengakuan Mel B

Pengakuan Mel B Geri dan Mel B Spice Girl © Press Association
Sebelumnya, anggota dari Spice Girl, Mel B membuat sebuah pengakuan yang mengguncang dunia. Dalam acara Piers Morgan's Life Stories, ia mengungkapkan hubungan yang tak umum dengan Geri.

Ia bahkan menyatakan bahwa mereka memang sering tidur bersama. Meski semua anggota tidur bersama, namun akan berbeda jika ia tidur dengan Geri.

"Ia akan membenciku karena ini (mengungkapkan hubungan mereka), karena ia menjalani kehidupan yang indah di pedesaan bersama suaminya," ujar Mel B.

(the/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑