Perut Terlihat Buncit di Foto Ini, Kourtney Kardashian Dikira Hamil Lagi

Sora Soraya   | Jum'at, 24 Januari 2020 09:22 WIB
Perut Terlihat Buncit di Foto Ini, Kourtney Kardashian Dikira Hamil Lagi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini Kourtney Kardashian telah kembali dikabarkan dekat dengan sang mantan, Younes Bendjima. Bukan sekedar rumor, rupanya mereka berulang kali tertangkap menikmati kencan romantisnya di depan umum.

Kamera paparazi sempat mengabadikan momen mesra saat mereka sedang bergandengan tangan. Hingga pada akhirnya Kourtney Kardashian mengunggah potret kebersamaannya dengan Younes Bendjima saat perayaan Natal 2019 kemarin lewat akun Instagram-nya.

Secara tidak langsung mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut, kini Kourtney kembali bikin heboh. Itu semua gara-gara pemandangan tak biasa dalam postingan terbarunya di Instagram pada Kamis (23/1) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Dikira Hamil

Dikira Hamil instagram.com/kourtneykardash
Berpose selfie di depan cermin, Kourtney Kardashian muncul dengan memakai bodysuit berwarna honey mustard. Seperti biasa, ia ingin menunjukkan setiap lekuk tubuhnya yang tetap seksi di usia 40 tahun.

Namun ternyata, hasil foto tersebut memperlihatkan ilusi seakan-akan perut Kourtney sedang buncit. Hingga pada akhirnya para fans bertanya-tanya apakah dirinya sedang berbadan dua. "Apakah kamu lagi hamil?" tulis salah seorang user Instagram.

2 dari 2 halaman

2. Langsung Dibantah

Tidak mengabaikan komentar tersebut, Kourtney pun langsung menuliskan pesan balasan, "Tidak, ku harap begitu (hamil)."

Dari apa yang disampaikannya, terlihat jelas jika Kourtney mulai berkeinginan untuk kembali menambah momongan. Akankah setelah ini ia akan punya anak keempat dari hasil hubungannya bersama si pacar brondong? Let's wait and see! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑