Pesan Romantis Cristiano Ronaldo untuk Georgina Rodriguez, Penuh Cinta & Bikin Baper

Sora Soraya   | Sabtu, 28 Desember 2019 14:08 WIB
Pesan Romantis Cristiano Ronaldo untuk Georgina Rodriguez, Penuh Cinta & Bikin Baper

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang berjalan serius. Pasangan ini bahkan hidup bahagia bersama keempat orang anaknya, di mana 3 anak pertama Ronaldo berasal dari surrogate mother, sementara si bungsu lahir dari rahim Georgina.

Selalu terlihat mesra dan bahagia, nggak heran jika belakangan ini muncul rumor yang menyebutkan kalau Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah bertunangan. Nggak cuma itu, mereka bahkan juga sempat dikabarkan menikah diam-diam.

Kerap mengunggah foto kebersamaan dengan sang kekasih tercinta, kini Ronaldo kembali menuliskan pesan romantis untuk Georgina. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru dalam akun Instagram-nya.

1 dari 2 halaman

1. Tulis Pesan Romantis

Tulis Pesan Romantis instagram.com/cristiano
Mengunggah potret dirinya bersama Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo tampak tersenyum sambil menggenggam tangan sang kekasih. Mereka terlihat serasi dengan outfit olive green yang dikenakannya.

Lewat potret tersebut, Ronaldo pun menuliskan caption singkat yang manis dan romantis, "Kamu selalu membuatku merasa spesial." Nggak heran kalau fans langsung dibuat baper dengan kata-kata pesepakbola asal Portugal itu.

2 dari 2 halaman

2. Rumor Pernikahan Cuma Hoax

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Ronaldo dan Georgina memang sempat dikabarkan sudah menikah diam-diam. Menurut rumor yang beredar, mereka menggelar pesta pernikahan sederhana di Morocco.

Namun ternyata kabar itu dibantah Ronaldo saat menjalani wawancara bersama Piers Morgan, "Dia (Georgina) telah banyak membantuku. Tentu saja aku mencintainya. Kami pasti akan (menikah) suatu hari nanti, tentu saja. Itu juga menjadi keinginan ibuku."

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Ronaldo juga menyampaikan pujiannya untuk sang kekasih, "Ya, suatu hari nanti. Kenapa tidak? Ini menyenangkan. Dia adalah temanku, dan kami sering membicarakan hal ini. Aku membuka hatiku untuknya, dan dia membuka hatinya untukku."

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑