Pesta Ultah Rihanna, Minumannya Seharga 40 Juta Per Botol

Rezka Aulia | 23 Februari 2018, 11:58 WIB
Pesta Ultah Rihanna, Minumannya Seharga 40 Juta Per Botol

Kapanlagi.com - Rihanna merayakan ulang tahunnya ke 30 di sebuah restoran di New York City. Penyanyi multi talenta ini mengadakan pesta ulang tahun yang dihadiri para pesohor dunia. Riri yang menjadi ikon fesyen terlihat mengenakan baju berwarna pink dari rumah mode Saint Laurent SS18.

(credit: blackgrid)(credit: blackgrid)

Melengkapi penampilannya semalam, Rihanna mengenakan anting berwarna senada dan makeup glowing. Riri sampai di restoran dengan penuh gaya diantar supir dan body guardnya. Artis multi talenta yang kini menjadi pebisnis ini mengadakan pesta privat yang dihadiri beberapa pesohor termasuk Paris Hilton dan Toni Braxton.

(credit: blackgrid)(credit: blackgrid)

Paris Hilton datang ke pesta Riri bersama tunangannya Chris Zylka. Pasangan yang baru saja bertunangan di pegunungan Alpen ini tampak serasi dengan pakaian formal bernuansa hitam. Tak lupa Paris memamerkan cincin tunangannya yang bling-bling.

(credit: blackgrid)(credit: blackgrid)

Selanjutnya Toni Braxton yang juga hadir dan mengisi acara ulang tahun Riri. Penyanyi 50 tahun ini nampak stunning mengenakan gaun hitam dengan pola cut-out. Toni terlihat seperti masih berusia 20-an, nampaknya frasa black don't crack ini benar adanya.

(credit: blackgrid)(credit: blackgrid)

Tidak banyak unggahan mengenai pesta ulang tahun ke-30 Rihanna. Hal ini terjadi karena para undangan harus mengumpulkan ponselnya sebelum masuk ke ruangan. Riri ingin menjaga privasinya selama pesta, what happened in Riri's party stay in Riri's party!

(credit: instagram.com/badgalriri)(credit: instagram.com/badgalriri)

Di instagram pribadinya Riri mengunggah fotonya bersama sang legenda, Toni Braxton. "Akhirnya aku bertemu idolaku! Terima kasih telah membuat malamku jadi spesial!" tulis Rihanna pada caption fotonya. TOni Braxton telah menjadi idola dan panutan Riri dalam karirnya bermusik.

(credit: instagram.com/badgalriri)(credit: instagram.com/badgalriri)

Sebuah sumber mengatakan bahwa sepanjang malam Riri ditemani sang kekasih, Hassan Jameel. Namun sayangnya sang pebisnis dari Arab ini tidak ingin difoto. Dalam ungahan berikutnya Riri menuliskan, "Malam yang paling indah!!! Dikelilingi orang-orang yang amat ku cinta!! 30 tahun adalah era favoritku!"

Karir Riri kini memang tengah berada di puncak. Tak hanya menjadi penyanyi, ia juga membintangi film OCEAN 8 yang akan segera tayang, serta bisnis kosmetiknya FENTY Beauty yang disambut baik oleh komunitas kecantikan. Riri juga melakukan kolaborasi dengan merk besar msalnya membuat sepatu dengan PUMA dan bisnis parfumnya yang masih berjalan.

(credit: premiumchampagne.com)(credit: premiumchampagne.com)

Tak hanya mengenakan pakaian pink, minuman yang dipilih dalam pestanya juga pink. Dilansir dari E! pesta Riri semalam penuh dengan champagne. Rihanna membuka tiga puluh botol champagne Armand de Brignac Rosé dan Blanc de Blancs. Minuman yang diproduksi Jay Z ini 3,048.95 USD (41,7 juta rupiah) perbotol. Pesta meriah ini dikabarkan berlangsung sampai jam empat pagi. 

(credit: instagram.com/badgalriri)(credit: instagram.com/badgalriri)

Unggahan terakhir Robyn Rihanna Fenty adalah foto bersama teman-teman wanitanya. Para perempuan cantik dalam foto di atas telah menjadi teman Riri sejak mereka masih remaja. Para keluarga dekat Riri juga hadir dalam pesta itu. Ulang tahun yang sangat meriah, terbayang seperti apa serunya pesta pernikahannya ya KLovers :)


 

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia