PETA Tawari Britney Spears Jadi Resepsionis

Yunita Rachmawati | 02 April 2008, 22:12 WIB
Kapanlagi.com - Sejak sukses berperan menjadi sekretaris dalam salah satu sitkom Amerika, diva pop bermasalah Britney Spears ditawarkan sebuah pekerjaan sungguhan untuk grup pecinta binatang PETA (People For The Ethical Treatment Of Animals).

Terinspirasi dari peran Britney dalam serial komedi HOW I MEET YOUR MOTHER, Presiden PETA Ingrid E. Newkirk membuat penawaran tertulis soal pekerjaan pada ibu dua anak itu.

Bos PETA, yang menekankan bahwa penawaran tersebut bukanlah gurauan April Mop, telah menargetkan Britney karena ia meninggalkan kebiasaannya mengenakan produk kulit binatang dan membeli beberapa peliharaan dari toko binatang.

Newkirk menulis, "Setelah melihat penampilan Anda yang hebat di HOW I MEET YOUR MOTHER, PETA ingin menawarkan Anda sebuah pekerjaan sungguhan sebagai resepsionis."

"Pekerjaan ini bisa jadi kurang dari satu jam, dan Anda akan melihat - dari dalam - mengapa kami sangat bersemangat menanggapi masalah kulit binatang dan anjing maupun kucing yang tidak memiliki rumah."

"Sebagai rasa terima kasih atas kebijaksanaan Anda belajar dan membantu, kami akan mendonasikan US$1.000 untuk yayasan anak-anak."  (bre/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati