Pilih Nama Saint West Untuk Bayinya, Apa Alasan Kim Kardashian?

Sora Soraya | 08 Desember 2015, 14:08 WIB
Pilih Nama Saint West Untuk Bayinya, Apa Alasan Kim Kardashian?

Kapanlagi.com - Rasa penasaran publik dan media akhirnya terjawab sudah. Setelah sempat menyembunyikan fakta tentang proses persalinan, Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya mengungkapkan jika bayi laki-laki mereka itu diberi nama Saint West.

Nama unik yang satu ini tentu tak jauh berbeda dengan putri mereka yang pertama, North West. Namun bintang Keeping Up With The Kardashians ini ternyata memiliki alasan tersendiri saat memilih nama Saint lho.

Seperti yang dilansir dari E! Online, wanita berusia 35 tahun itu menganggap Saint sebagai anugerah terindah di masa kehamilannya yang kedua ini. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News.

Selamat atas kelahiran bayinya, KimYe! © Splashnews.comSelamat atas kelahiran bayinya, KimYe! © Splashnews.com

Seperti yang kita tahu selama ini, Kim memang mengalami banyak masalah di masa kehamilannya yang kedua ini. Mulai dari ancaman kanker rahim hingga posisi bayi yang sungsang, ia benar-benar telah berjuang keras.

Tak heran jika pada akhirnya Kim begitu bersyukur saat bayinya lahir ke dunia dengan selamat. Terlebih lagi, nama Saint memiliki makna yang sangat baik dan identik dengan orang suci.

Sayangnya, pemilihan nama Saint yang dilakukan oleh Kim dan Kanye ini sempat menuai kontroversi. Beberapa netizen bahkan sempat menyebarkan beberapa meme konyol terkait kehadiran bayi laki-laki mereka.

(eon/sry)

Editor:   Sora Soraya