Pindah ke Rumah Baru Pasca Cerai, Adele Malah Jadi Tetangga Mantan Suami

Sora Soraya | Rabu, 18 September 2019 16:15 WIB
Pindah ke Rumah Baru Pasca Cerai, Adele Malah Jadi Tetangga Mantan Suami

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi dalam rumah tangga Adele dan Simon Konecki memang sempat menghebohkan publik dan media. Sudah berpisah sejak bulan April lalu, pelantun tembang Water Under the Bridge ini akhirnya resmi menggugat cerai suaminya pada 12 September kemarin.

Sejak perpisahan mereka, Adele pun dilaporkan telah membeli sebuah hunian baru yang terletak di kawasan Beverly Hills, California. Untuk bisa memilikinya, penyanyi asal Inggris ini rela mengeluarkan uang sebesar US$ 10,65 juta atau setara dengan Rp 149,8 miliar.

Namun siapa sangka jika sebenarnya hunian baru Adele itu ternyata tak jauh dari rumah sang mantan? Yang lebih mengejutkan lagi, ia hanya pindah tepat di seberang rumah Simon Konecki.

1 dari 2 halaman

1. Malah Jadi Tetangga

Malah Jadi Tetangga thisischriswhite.com via dailymail.co.uk
Lihat saja seperti apa penampakan rumah mereka saat diabadikan dari atas. Hanya berjarak beberapa langkah, Adele benar-benar membeli rumah yang terletak tepat di depan hunian milik mantan suaminya.

Entah apa alasan di balik itu, banyak yang menduga jika ini semua dilakukan demi putra semata wayang mereka, Angelo Adkins. Meski sudah bercerai, Adele dan Simon ingin berpisah secara baik-baik agar tetap bisa membesarkan si kecil dengan sempurna.

2 dari 2 halaman

2. Penampakan Rumah Adele

Penampakan Rumah Adele © DOUGLAS ELLIMAN / COLDWELL BANKER RESIDENTIAL BROKERAGE via variety.com
Sebelumnya terungkap jika Adele mengeluarkan dana ratusan miliar untuk pindah ke rumah baru. Tak disangka jika hunian yang didominasi warna putih dan elemen kayu itu ternyata hanya terpisah beberapa langkah saja dari rumah mantan suaminya.

Ditata sangat cantik dan terbuka, rumah baru Adele ini memang artistik dan Instagram-able. Di dalamnya dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 6 toilet, kolam renang, perpustakaan, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang penasaran seperti apa foto-fotonya, bisa intip di SINI!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑