Pink & Anaknya Positif Corona 2 Minggu Lalu, Kini Sudah Sembuh Usai Karantina Diri di Rumah

Sora Soraya   | Sabtu, 04 April 2020 11:55 WIB
Pink & Anaknya Positif Corona 2 Minggu Lalu, Kini Sudah Sembuh Usai Karantina Diri di Rumah

Kapanlagi.com - Satu lagi artis Hollywood yang mengaku hasil tesnya positif corona atau COVID-19. Setelah Tom Hanks dan Idris Elba, kini giliran Pink yang mengumumkan hal tersebut lewat postingan terbaru dalam akun Instagram-nya.

Di sanalah Pink mengungkapkan kalau ia dan anaknya yang masih 3 tahun telah dinyatakan positif COVID-19 pada 2 minggu lalu. Gara-gara hal tersebut, dokter menyuruhnya untuk tetap melakukan karantina di rumah bersama keluarganya.

 

1 dari 3 halaman

1. Kini Sudah Sembuh

Kini Sudah Sembuh instagram.com/pink
"Dua minggu lalu, putraku yang masih 3 tahun, Jameson dan aku menunjukkan gejala COVID-19. Untungnya dokter yang merawat kami punya akses untuk tes dan hasilnya positif," tulis Pink mengawali postingan yang diunggah pada hari ini, Sabtu (4/4).

Beruntung, kini ia dan anaknya sudah sembuh dari virus tersebut. "Keluargaku sebenarnya sudah karantina diri di rumah, dan kami pun melanjutkannya hingga 2 minggu terakhir sesuai petunjuk dokter. Beberapa hari lalu kami melakukan tes lagi dan syukurlah hasilnya negatif," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

2. Donasi 1 Juta Dollar

Sadar akan betapa seriusnya pandemi ini, Pink akhirnya memutuskan untuk melakukan donasi. Berharap agar semua orang bisa mendapatkan akses untuk tes COVID-19, ia pun mendonasikan dana mencapai angka US$ 1 juta atau setara dengan Rp 16,4 miliar.

"Aku berdonasi sebesar US$ 500 ribu ke Temple University Hospital Emergency Fund di Philadelphia untuk menghormati ibuku, Judy Moore yang bekerja di sana selama 18 tahun di bagian Cardiomyopathy and Heart Transplant Center. Aku juga berdonasi US$ 500 ribu ke City of Los Angeles Mayor's Emergency COVID-19 Crisis Fund," tulisnya.

3 dari 3 halaman

3. Ungkapan Terima Kasih Pink

Di akhir postingannya, Pink tak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras tim medis yang berjuang di garda depan. "Kalian adalah pahlawan kami! 2 minggu ke depan adalah masa-masa krusial, ku mohon tetaplah di rumah. Please. Stay. Home," pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya