Pink Beberkan Asal Muasal Nama Unik Buah Hatinya, Artinya Apa Ya?

Agista Rully | 30 Desember 2016, 11:00 WIB
Pink Beberkan Asal Muasal Nama Unik Buah Hatinya, Artinya Apa Ya?

Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan Carey Hart sejak tahun 2006 lalu, akhirnya Pink
dianugerahi seorang bayi laki-laki. Penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore ini mengabarkan kelahiran bayi laki-lakinya lewat akun instagramnya. Bayi tersebut dinamainya Jameson Moon Hart.

Ternyata jauh sebelum kelahiran putra keduanya bersama Carey Hart ini, Pink sudah berencana untuk memberi nama putranya Jameson. Pelantun tembang Try ini pernah menyatakan keinginannya untuk menamai anak laki-lakinya Jameson dalam sebuah wawancara pada tahun 2010 lalu.

Nama putra Pink berasal dari perpaduan nama ayah dan saudara laki-lakinya serta berkonsep alam © instagram.com/pinkNama putra Pink berasal dari perpaduan nama ayah dan saudara laki-lakinya serta berkonsep alam © instagram.com/pink

Usut punya usut ada latar belakang yang cukup unik di balik pemilihan nama Jameson ini. Putra yang dilahirkan bersamaan dengan Boxing Day ini dinamai dari perpaduan nama ayah dan saudara laki-laki Pink. "Nama ayahku adalah James dan nama saudaraku Jason." jelasnya pada Access Hollywood.

Rupanya tak hanya menggunakan nama ayah dan saudaranya, Pink juga terinspirasi nama tengah suaminya yang juga sama-sama Jason. "Carey dan aku adalah orang Irlandia. Nama tengah Carey adalah Jason." Dari situlah nama Jameson terbentuk.

Di Hollywood sendiri, nama unisex seperti Jameson tengah menjadi tren. Banyak orang tua yang menamai anaknya dengan nama yang dapat digunakan baik laki-laki atau perempuan ini. Pink sendiri juga masih mempertahankan nama dengan konsep alam dengan menambahkan Moon sebagai nama tengah buah hatinya. Unik banget ya?

Saat ini, Pink dan suaminya saat ini telah memiliki dua orang buah hati, putri pertama mereka kini telah berusia 5 tahun, Willow Sage. Wah sekali lagi selamat ya untuk Pink atas kelahiran anak keduanya.

(kpl/agt)

Editor:  

Agista Rully