Positif Corona, Kristofer Hivju Pemeran Tormund di Serial 'GAME OF THRONES' Banjir Dukungan

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 18 Maret 2020 15:12 WIB
Positif Corona, Kristofer Hivju Pemeran Tormund di Serial 'GAME OF THRONES' Banjir Dukungan

Kapanlagi.com - COVID-19 atau virus Corona sudah menjalar dan membuat panik hampir di seluruh dunia selama beberapa bulan terakhir ini. Bahkan, ada beberapa bintang top dunia juga terserang virus ini.

Kristofer Hivju, aktor pemeran Tormund Giantsbane di serial terkenal GAME OF THRONES menambah daftar deretan seleb dunia yang positif Corona. Kabar ini pun ia sampaikan sendiri melalui instagram pribadinya. Dan saat ini, Hivju dan keluarga sedang mengisolasi diri mereka sendiri di rumah.

1 dari 3 halaman

1. Mengisolasi Diri di Rumah Bersama Keluarga

Mengisolasi Diri di Rumah Bersama Keluarga ©instagram.com/khivju
Kristofer Hivju mengunggah foto bersama dengan sang istri. Pada keterangan fotonya, ia menuliskan jika setelah menjalani beberapa tes, dirinya positif Corona. Dan dengan berat hati ia pun harus mengisolasi diri di rumah bersama keluarganya.

"Salam dari Norwegia. Maaf untuk mengatakan bahwa saya, dites positif COVID-19, virus Corona. Saya dan keluarga mengisolasi diri di rumah selama dibutuhkan. Kesehatan kami dalam kondisi yang baik, saya hanya mengalami flu ringan," tulis Kristofer Hivju di instagramnya.

2 dari 3 halaman

2. Jaga Diri Untuk Tetap Waspada

Selain itu, Christopher Hivju juga menghimbau masyarakat untuk terus menjaga diri, seperti mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang, dan mengkarantina diri demi mencegah penyebaran Corona.

"Ada orang-orang yang berisiko lebih tinggi untuk siapa virus ini bisa menjadi diagnosis yang menghancurkan, jadi saya meminta kalian semua untuk sangat berhati-hati; cuci tangan, jaga jarak 1,5 meter dari orang lain, karantina; lakukan saja yang Anda bisa untuk menghentikan penyebaran virus,"ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Banjir Dukungan

Banjir Dukungan ©instagram.com/khivju
Unggahan dari Kristofer Hivju ini langsung mendapat banyak dukungan dari rekan-rekannya. John Bradley, aktor pemeran Sam di GAME OF THRONES ini memberikan dukungan untuk rekannya itu.

"Ah mate. Sending my love to you all. Get well (Ah, sobat, kirim cintaku untukmu semua. Lekas sembuh)," tulis John Bradley di kolom komentar.

(kpl/dwn)


↑