Posting Foto Mesra, Kylie Jenner Sebut Travis Scott 'Partner in Crime'

Sora Soraya | Senin, 22 Juli 2019 19:52 WIB
Posting Foto Mesra, Kylie Jenner Sebut Travis Scott 'Partner in Crime'

Kapanlagi.com - Kisah cinta Kylie Jenner dan Travis Scott memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling populer dan kerap memamerkan kemesraan di depan umum.

Nggak cuma itu saja, Kylie Jenner juga kerap mengunggah foto mesra mereka di media sosial, begitu juga dengan kali ini. Lewat postingan terbarunya di Instagram, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini memamerkan momen romantisnya bersama Travis Scott.

1 dari 2 halaman

1. Momen Back Hug Romantis

Momen Back Hug Romantis instagram.com/kyliejenner
Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam akun Instagram Kylie Jenner pada hari ini, Senin (22/7). Berpose di samping mobil mewahnya, artis cantik berusia 21 tahun ini memamerkan momen saat Travis Scott memeluk dirinya dari belakang.

Tak hanya memeluk erat tubuh sang kekasih, rapper asal Amerika Serikat ini juga mendekatkan wajahnya ke arah pipi Kylie. Tentu saja ini menjadi pemandangan manis yang langsung mencuri perhatian para fans dan followers-nya di Instagram.

2 dari 2 halaman

2. Sebutan Spesial untuk Travis

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Kylie juga sempat menuliskan panggilan spesialnya untuk sang pacar. Dalam kolom caption, ia menyampaikan, "Partners in crime selamanya."

Lewat caption tersebut, Kylie juga menambahkan beberapa emoticon berupa gambar hati, sepasang manusia, dan gadis kecil yang ditujukan untuk Stormi Webster. Akankah Kylie dan Travis segera meresmikan hubungan mereka dalam waktu dekat? Let's wait and see! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑