Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Posting Foto Pakai Swimsuit Bareng Kendall, Jari Kaki Kylie Jenner Malah Bikin Gagal Fokus

Sora Soraya   | Rabu, 04 Maret 2020 16:12 WIB
Posting Foto Pakai Swimsuit Bareng Kendall, Jari Kaki Kylie Jenner Malah Bikin Gagal Fokus
Kylie - Kendall Jenner © instagram.com/kyliejenner

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah siblings yang paling populer di Hollywood, maka Kylie Jenner dan Kendall Jenner adalah salah satunya. Nggak cuma sekedar cantik dan sukses, keduanya adalah sosok inspiratif bagi generasi muda di seluruh dunia.

Selalu disibukkan dengan jadwalnya masing-masing, kali ini Kendall Jenner dan Kylie Jenner memutuskan untuk liburan bareng. Usut punya usut, ternyata kakak beradik ini memutuskan untuk menikmati pemandangan pantai di Kepulauan Bahama.

Kylie pun sempat membagikan foto-foto mereka saat berlibur di tempat eksotis yang sangat tersohor itu. Penasaran dong seperti apa penampakannya?

1. Pose Hot Berbikini

Gambar

Dalam postingan yang diunggah pada hari ini, Rabu (4/3), Kylie Jenner dan Kendall Jenner tampak kompak memakai swimsuit berwarna hijau. Kesan sultry dan tropical begitu terpancar pada motif dan pilihan warna swimsuit yang dikenakannya.

Berpose di depan sebuah villa, pasangan kakak beradik ini tampak kompak memakai riasan bronzy dan menata rambutnya dengan style sleek bun. Namun ternyata ada pemandangan unik yang sukses bikin gagal fokus.

2. Jari Tengah Kylie Bikin Gagal Fokus

Gambar

Bukannya berfokus pada penampilan seksi keduanya, netizen justru menaruh perhatiannya pada jari tengah Kylie Jenner. Menuai banyak kritik karena jari tengah Kylie yang jauh lebih pendek dari orang normal, Kendall pun mem-posting foto tersebut versi zoom di Instagram Story-nya.

Saat itulah Kylie akhirnya menjelaskan jika jari kaki tengahnya di bagian kanan sempat patah saat masih duduk di bangku SMP. Karena itulah mengapa pertumbuhan jarinya terganggu hingga lebih pendek dan terlihat tidak normal. Berbeda dengan jari kirinya yang tumbuh dengan sempurna.

Editor:   Sora Soraya