Presenter Ini Kritik David Beckham Eksploitasi Bakat Cruz Beckham

Fitrah Ardiyanti | 21 April 2016, 13:08 WIB
Presenter Ini Kritik David Beckham Eksploitasi Bakat Cruz Beckham

Kapanlagi.com - Piers Morgan, jurnalis asal Inggris dan juga news anchor bikin geger publik dengan opininya tentang keluarga pesepakbola David Beckham. Piers mengekspresikan kritikannya ketika hadir di Good Morning Britain yang mengudara pada Selasa 19 April lalu.

Ia menuding David dan istrinya, Victoria Beckham sengaja mengeksploitasi bakat putra ketiganya Cruz Beckham, yang masih berusia 11 tahun. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Cruz digadang-gadang sebagai the next Justin Bieber karena suaranya yang indah saat menyanyikan lagu Hope dari Twista dan Faith Evans.

Setelah nyanyikan Hope dengan mulus, Cruz kembali unjuk kebolehan bawakan soundtrack PITCH PERFECT 2 yang berjudul Cups. Aksinya ini diunggah di akun Instagram sang ayah dan menuai banyak pujian.

Namun, Piers menganggap David dan Victoria kurang konsisten dengan komitmennya. "Dua selebriti ini sangat protektif atas keempat anaknya. Mereka sangat menghindari hal-hal yang akan mengganggu kenyamanan dan privasi anak. Eh, sekarang mereka malah unggah foto dan video anaknya di Instagram untuk dilihat orang banyak. David rupanya ingin mempopulerkan anak ketiganya ini," tuturnya seperti yang dilansir US Magazine.

Menurut Piers, anak-anak punya kebebasan sendiri untuk menentukan apakah mereka mau menjadi seorang superstar. "Aku cuma ngerasa, nggak bisakah mereka hanya jadi seorang anak-anak? Saat mereka lulus sekolah, apakah mereka juga bisa memutuskan akan pergi ke mana? Ya kalau memang mereka pengin jadi bintang kayak orangtuanya sih nggak masalah. Tapi kalau nggak? Ya menurutku ini tetap ekploitasi," tegasnya.

Sedangkan David Beckham sendiri tak punya maksud lebih jauh saat mengunggah video Cruz di Instagramnya. "Look at my little man go ridiculously cute and the enjoyment in his face whilst doing it just makes us smile (Lihatlah lelaki kecilku yang cute banget dan enjoy melakukan hal yang bikin kami tersenyum ini)," tulis David di caption video Cruz. Jadi gimana nih menurut kalian?

(usm/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti