Presiden Namibia Kirim Pesan Pribadi Pada Jolie

Anton | 14 Juni 2006, 20:10 WIB
Kapanlagi.com - Angelina Jolie menerima satu 'tanda mata' sebagai satu penghargaan, karena dirinya telah memilih Namibia sebagai tempat untuk melahirkan bayi pertamanya, Shiloh Nouvel, yakni berupa surat ucapan terima kasih dari Presiden Afrika.

Presiden Sam Nujoma sangat berterima kasih atas cara yang ditempuh oleh Jolie dan suaminya, Brad Pitt, yang mengalihkan mata dunia pada negaranya. Menurut majalah In Touch, ia telah mengirimkan pada mereka sebuah catatan pribadi.

Presiden Nujoma menulis, "Untuk yang pertama kalinya, seluruh bangsa akan mengakui satu hal yang luar biasa, karena Anda telah memilih Namibia sebagai tempat untuk merayakan hari yang sangat istimewa itu."

"Anda tak hanya telah melahirkan seorang bayi, tapi juga sebuah era baru di negara kami. Jika kami adalah bayi-bayi PBB, maka Anda sebagai salah satu pendukung terbesarnya, ada diantara para ibu baptisnya."

"Janganlah lupa, Anda dan keluarga Anda akan selalu punya rumah di sini," harapnya. Presiden Nujoma sedang berusaha untuk menjadikan hari kelahiran Shiloh Nouvel sebagai hari nasional negara itu. (ff/bun)

Editor:  

Anton