Presley Gerber Anak Cindy Crawford Ditangkap Karena Mengemudi dalam Pengaruh Alkohol

Rezka Aulia | Kamis, 03 Januari 2019 14:48 WIB
Presley Gerber Anak Cindy Crawford Ditangkap Karena Mengemudi dalam Pengaruh Alkohol

Kapanlagi.com - Kakak dari Kaia Gerber, Presley Gerber sempat ditangkap pihak kepolisian Beverly Hills karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Anak dari Cindy Crawford dan Rande Gerber ini ditangkap pada Minggu (30/12/2018) pagi. Kabar ini pertama kali dirilis oleh media TMZ.

Model muda ini ditangkap polisi saat berkendara jam 4 pagi. Presley dikejar oleh pihak kepolisian karena berkendara di atas kecepatan normal. Namun saat diperiksa tercium aroma alkohol dari tubuh model bertinggi badan 175 cm ini.

Mengendarai kendaraan dalam pengaruh alkohol merupakan tindakan kriminal di negara bagian California. Bila terbukti memiliki kadar alkohol lebih dari 0,01% dalam darah, pengemudi akan langsung ditangkap ditempat.

1 dari 2 halaman

1. Presley Tak Miliki Catatan Kriminal

Presley Tak Miliki Catatan Kriminal AFP
"Presley amat serius dengan kasus yang ia alami dan akan mengambil langkah lebih lanjut," ungkap pengacara Presley dalam sebuah pernyataan. Lebih lanjut pihak pengacara menjelaskan bahwa Presley tidak memiliki catatan kriminal sama sekali. Kini Presley sendiri telah dilepaskan tanpa uang jaminan.

Bila nantinya terbukti bersalah, Presley akan kehilangan ijin mengemudi minimal selama satu tahun dan denda sebesar 250 dollar (3,6 juta rupiah). Meski pihak pengacara telah angkat bicara, namun kedua orangtua Presley masih enggan memberi tanggapan atas kasus ini.

2 dari 2 halaman

2. Baru Meniti Karir

Presley memulai debut profesional di dunia modeling sejak dua tahun yang lalu. Sejak saat itu hingga kini ia memiliki portofolio yang cukup baik. Ia telah melenggang di catwal Dolce Dolce & Gabbana, Moschino, Tommy Hifiger and Prabal Gurung. Ia dan Kaia Gerber menjadi salah satu model baru yang amat menarik perhatian media.

"Keluarga kami amat dekat, terutama aku dan adikku. Kami sering bepergian bersama," ungkap Presley dilansir dari People.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑