Priyanka Chopra Gendong & Sebut Sophie Turner Sebagai Kakak Iparnya

Sora Soraya | Senin, 05 November 2018 14:27 WIB
Priyanka Chopra Gendong & Sebut Sophie Turner Sebagai Kakak Iparnya

Kapanlagi.com - Tak lama lagi Priyanka Chopra akan segera menikah dengan Nick Jonas. Sesuai rumor yang beredar, pasangan selebriti yang satu ini akan melangsungkan pernikahan mereka pada bulan Desember mendatang.

Menjelang hari pernikahannya, ada begitu banyak persiapan yang dilakukan oleh Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Belum lama ini, Priyanka bahkan menggelar acara bridal shower yang hanya dihadiri oleh kerabat dan juga orang-orang terdekatnya.

Meski belum berstatus istri resmi dari Nick, rupanya Priyanka sudah memposisikan dirinya dalam keluarga besar The Jonas. Terbukti, baru-baru ini ia sudah berani memanggil nama Sophie Turner (tunangan Joe Jonas) sebagai kakak iparnya.

1 dari 2 halaman

1. Sebutan Kakak Ipar

Sebutan Kakak Ipar Priyanka sudah anggap Sophie sebagai kakak iparnya © instagram.com/priyankachopra
Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Priyanka Chopra di Instagram Stories-nya. Di salah satu video, aktris cantik asal India ini tampak menggendong Sophie Turner di punggungnya.

Saat itulah Priyanka mengatakan, "Sudah pakai heels, ugh! Inilah yang harus kamu lakukan untuk kakak iparmu." Nggak cuma itu saja, ia bahkan menambahkan caption berupa hashtag #TheJSisters, yang bisa diartikan sebagai The Jonas Sisters.

2 dari 2 halaman

2. Bridal Shower Lagi

Bridal Shower Lagi Priyanka gelar bridal shower lagi © instagram.com/priyankachopra
Sebelumnya, Priyanka Chopra juga sempat mengunggah berbagai foto acara bridal shower untuk yang ke-sekian kalinya. Berbeda dari sebelumnya, kali ini acara spesial itu digelar di Amsterdam, Belanda.

Dalam potret tersebut, Priyanka terlihat cantik dengan perpaduan sweater dan midi skirt bermotif plaid. Penampilannya benar-benar sempurna untuk menyambut musim gugur. Terlebih ketika dipadukan dengan sepasang boots berwarna cokelat.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑