Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Produser Marvel Bilang 'VENOM 3' Sudah Mulai Digarap Sony, Ini Update Terbarunya

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 10 Desember 2021 11:18 WIB
Produser Marvel Bilang 'VENOM 3' Sudah Mulai Digarap Sony, Ini Update Terbarunya
imdb/Venom

Kapanlagi.com - Beberapa tahun yang lalu, film yang menceritakan Venom mungkin terdengar aneh. Tapi sekarang, setelah mendapatkan kesuksesan besar lewat dua filmnya, simbiosis antihero ini menjadi salah satu karakter favorit para penggemar.

Kalau kamu pecinta film kamu pasti sudah melihat film keduanya beberapa waktu yang lalu. Film tersebut membuat para fans Marvel antusias berkat ending yang menunjukkan crossover antara film Sony yang dibintangi Tom Hardy dan film Disney yang dibintangi Tom Holland.

Walaupun dunia film saat ini sedang digemparkan dengan film ketiga SPIDER-MAN tapi para penggemar sudah mulai berspekulasi akan apa yang bakal hadir di film ketiga Venom. Jadi nggak perlu lama-lama lagi, yuk simak info terbaru VENOM 3.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tahap Produksi Venom 3

Gambar

Dalam wawancara video bersama Collider, produser Marvel Amy Pascal menjelaskan lebih lanjut tentang tahap pengembangan film Venom 3. "Kami sedang dalam tahap perencanaan sekarang, tetapi apa yang kami fokuskan adalah membuat semua orang datang dan melihat NO WAY HOME," kata Pascal.

Saat ini Marvel memang sedang fokus pada peluncuran film SPIDER-MAN: NO. WAY HOME, tapi paling tidak VENOM 3 yang ditunggu-tunggu sudah dalam tahap perencanaan. Menarik melihat apa yang akan mereka hadirkan di film ketiganya apalagi setelah crossover dengan MCU.

2. Venom 3 Bergabung Dengan MCU

Gambar

Dalam wawancara itu Pascal secara singkat membahas bagaimana Sony bekerja sama dengan Disney Marvel dalam kolaborasi SPIDER-MAN. Pasalnya karakter Venom sekarang sudah menjadi bagian dari MCU.

"Ada film luar biasa yang dibuat Sony dengan karakter lain dan ada alam semesta Marvel, ada juga film Spider-Verse, dan kami semua sangat berhati-hati untuk bekerja satu sama lain dengan cara yang aditif untuk semua orang," kata Pascal.

Seperti yang kamu tahu di pertengahan kredit VENOM: LET THERE BE CARNAGE, Eddie Brock dan Venom secara mengejutkan dipindahkan ke Marvel Cinematic Universe, di mana mereka melihat J. Jonah Jameson saat mengungkapkan identitas rahasia Spider-Man kepada dunia.

3. Crossover Sudah Direncanakan Sejak Awal

Gambar

Walaupun belum ada kejelasan tentang bagaimana crossover ini akan dihadirkan ke para penggemar, tapi dikutip dari cbr.com, Kepala Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa crossover ini sudah dalam pengerjaan sejak film VENOM pertama di tahun 2018. "Jadi begitu Sony membuat film VENOM mereka dan itu bekerja dengan baik, dan Tom Hardy menjadi tokoh yang ikonik layaknya Venom, maka pertanyaannya adalah, 'Bagaimana kita mulai menggabungkan mereka (Venom dan MCU)?'"

Bintang Tom Hardy juga menyatakan bahwa dia "sangat antusias" untuk membuat lebih banyak film VENOM, sementara sutradara Andy Serkis mengatakan dia memiliki beberapa ide tentang bagaimana trilogi VENOM akan berlangsung. Serkis juga menambahkan bahwa konfrontasi antara Spider-Man dan Venom sudah pasti akan terjadi.

Di luar crossover yang dinanti-nantikan, LET THERE BE CARNAGE juga menutup filmnya dengan kehadiran detektif Patrick Mulligan yang menjadi symbiote Toxin. Paling tidak itulah info Venom 3 yang sudah dikonfirmasi.

Penulis: Evan Reinaldo

Editor:   Editor KapanLagi.com