Proses Cerai, Brad Pitt Ingin Lebih Sering Temui Anak-Anaknya

Sora Soraya | 08 Desember 2016, 12:08 WIB
Proses Cerai, Brad Pitt Ingin Lebih Sering Temui Anak-Anaknya

Kapanlagi.com - Perceraian memang menjadi keputusan berat yang harus dibuat Angelina Jolie dan Brad Pitt untuk kebaikan rumah tangga mereka. Terlebih lagi, mereka saat ini sedang berebut hak asuh anak hingga Brad kesusahan untuk bertemu dengan anaknya sendiri.

Sempat tak diizinkan bertemu anak-anaknya saat momen perayaan Thanksgiving, kini Brad tak tinggal diam. Aktor ganteng berusia 52 tahun itu pun menuntut agar bisa sering bertemu dengan sang anak.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Brad ingin setidaknya bisa bertemu dengan mereka lebih dari sekali setiap minggunya. Sayangnya, keinginan bintang FURY ini tak langsung diindahkan oleh seorang terapis yang bekerja untuk keluarganya.

Brad hanya bisa bertemu anaknya sekali seminggu © FameFlynetBrad hanya bisa bertemu anaknya sekali seminggu © FameFlynet

Tak hanya sang terapis, permohonan Brad ini bahkan juga ditolak oleh hakim. Hal ini terungkap lewat persidangan mereka yang digelar pada Rabu (7/12) kemarin di Los Angeles.

TMZ juga sempat melaporkan jika pengacara kedua belah pihak sempat mengajukan beberapa dokumen sebelum sidang dimulai. Di sanalah tampak bagaimana sengitnya sengketa yang terjadi di antara Brad dan Jolie.

Hingga saat ini, belum ada keputusan yang pasti seperti apa kelanjutan hak asuh anak di antara pasangan yang dikenal dengan nama Brangelina ini. Namun, apa yang sudah ditetapkan hakim sepertinya mampu menunjukkan jika Jolie yang jadi pemenang atas kasus ini. Menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya