Proses Cerai, Mariah Carey - Nick Cannon Terjerat Gono-Gini

Sora Soraya | 11 Maret 2015, 11:08 WIB
Proses Cerai, Mariah Carey - Nick Cannon Terjerat Gono-Gini

Kapanlagi.com - Rumah tangga Nick Cannon dan Mariah Carey memang sedang berada di ujung tanduk. Yup, pasangan ini memutuskan untuk segera berpisah, terlebih lagi Nick telah melayangkan gugatan cerainya pada diva cantik bersuara emas itu.

Namun, rupanya proses perceraian mereka sendiri tak berjalan dengan lancar. Siapa sangka jika ternyata keduanya terjerat permasalahan harta gono-gini? Hal ini diketahui setelah Mariah menjual rumah mereka secara diam-diam.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Nick mengaku jika ia sama sekali tak tahu jika istrinya telah menjual hunian mewah mereka yang terletak di kawasan Bel-Air, Los Angeles, California. Parahnya lagi, Mariah melepasnya dengan harga yang sangat miring.

Rumah Mariah dan Nick yang telah dijual @ istimewaRumah Mariah dan Nick yang telah dijual @ istimewa

Dilansir, Mariah telah menjual rumah ini dengan harga US$ 9 juta (sekitar Rp 118 miliar), jauh lebih murah dengan harga aslinya US$ 12,9 juta (sekitar Rp 170,2 miliar). Tentu saja hal ini sukses memancing amarah pria yang masih berstatus sebagai suaminya itu.

Tak tinggal diam, Nick akhirnya mengajukan gugatannya untuk membagi rata uang hasil penjualan rumah tersebut. Rumah ini sendiri merupakan hunian mewah yang telah dibeli oleh keduanya di tahun 2009 silam dan telah direnovasi beberapa kali.

Hingga saat ini pihak Nick maupun Mariah belum memberikan komentarnya terkait permasalahan baru yang sedang menimpa mereka. Enam tahun menjalani hidup sebagai sepasang suami istri, mungkinkah ini akhir dari rumah tangga mereka?

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya