Pulang dari Rumah Sakit, Miley Cyrus Pamer Foto Mesra Bareng Cody Simpson

Sora Soraya | Kamis, 10 Oktober 2019 21:38 WIB
Pulang dari Rumah Sakit, Miley Cyrus Pamer Foto Mesra Bareng Cody Simpson

Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka jika Miley Cyrus mampu move on dalam waktu singkat. Tak lama setelah bercerai dari Liam Hemsworth dan putus dengan Kaitlynn Carter, popstar kondang satu ini justru sudah menjalin cinta dengan rekan sesama musisi, Cody Simpson.

Meski belum buka suara terkait status hubungan mereka yang sebenarnya, Miley Cyrus dan Cody Simpson sudah benar-benar go public lewat akun media sosial mereka. Dan kini Miley akhirnya mengunggah foto mesra mereka di Instagram Story.

Baru saja pulang dari rumah sakit, Miley begitu bahagia karena bisa ditemani oleh pacar barunya. Nggak heran jika pada akhirnya ia memutuskan untuk memamerkan foto mesra mereka pada lebih dari 99,8 juta followers-nya di Instagram.

1 dari 2 halaman

1. Peluk Cody yang Lagi Shirtless

Peluk Cody yang Lagi Shirtless instagram.com/mileycyrus
Tidak hanya sekedar berbagi pelukan mesra, Miley Cyrus juga memperlihatkan potret seksi Cody Simpson yang saat itu sedang berpose shirtless. Memamerkan perut six pack di depan cermin, pasangan selebriti yang satu ini tampak selfie di kamar mandi.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Miley pun menuliskan sedikit caption yang berbunyi, "Akhirnya dia pulang (dari rumah sakit). Masa penyembuhan usai operasi, send all the vibes."

2 dari 2 halaman

2. Cody Juga Posting Foto Miley

Cody Juga Posting Foto Miley instagram.com/codysimpson
Tidak hanya Miley, Cody rupanya juga sempat mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram Story. Mantan kekasih Gigi Hadid ini begitu bahagia menyambut kepulangan sang pacar, ia juga bersyukur kondisi Miley sudah mulai membaik.

"Gadisku yang lagi sakit akhirnya bebas," tulis Cody sambil mengunggah Miley yang sedang mengenakan sweater bertuliskan 'freedom'. Ia juga mengunggah selfie mesra mereka di kamar mandi yang sama persis dengan postingan Miley. Manis banget deh ya pasangan baru ini!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑