Putus dari Cheryl, Liam Payne Akhirnya Gandeng Mesra Pacar Baru

Sora Soraya | Minggu, 01 September 2019 13:38 WIB
Putus dari Cheryl, Liam Payne Akhirnya Gandeng Mesra Pacar Baru

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Cheryl, Liam Payne memang berulang kali dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Namun tak ada satu pun orang yang dipamerkan sebagai pacar barunya di depan publik maupun media.

Kini setelah berbulan-bulan, Liam Payne akhirnya siap go public dengan gebetan cantiknya yang diketahui bernama Maya Henry. Sudah cukup lama menyembunyikan status pacaran, mereka menikmati kencan romantis di depan umum.

1 dari 2 halaman

1. Gandengan Mesra

Gandengan Mesra Splashnews
Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Liam Payne dan Maya Henry muncul di kawasan Mayfair, London pada Jumat (30/8) lalu. Tak peduli dengan keberadaan banyak orang dan kamera paparazi di dekatnya, pasangan ini akhirnya mantap bergandengan mesra.

Untuk kencannya malam itu, Liam berdandan rapi dengan mengenakan kemeja, celana hitam, dan sepatu boots. Sementara wanita yang berprofesi sebagai model itu memadukan floral dress, biker jacket, dan knee high boots.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Hargai Cheryl

Muncul untuk pertama kalinya sebagai pasangan kekasih, ternyata Liam menyimpan alasan tersendiri. Ia berbulan-bulan menyembunyikan hubungan mereka untuk menghargai perasaan sang mantan.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Liam dan Maya sudah bersama selama beberapa bulan terakhir. Dia (Liam) dibuat takluk dan mereka juga sangat cocok. Tapi dia ingin menunggu sebelum memutuskan untuk go public. Dia sangat dekat dengan Cheryl, dan ingin menghargainya, dia hanya ingin go public jika ingin serius dengan pacarnya."

Well, selamat atas pacar barunya Liam! Semoga hubungan mereka kali ini benar-benar langgeng dan berujung pada pernikahan yang bahagia.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑