Putus Dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Balik ke Pelukan Mantan

Sora Soraya | 29 Desember 2016, 13:08 WIB
Putus Dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Balik ke Pelukan Mantan

Kapanlagi.com - Putusnya hubungan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz hingga saat ini masih disayangkan oleh para fansnya. Terlihat begitu serasi dan romantis ketika bersama, tak ada yang menyangka jika sejoli ini sepakat untuk berpisah untuk kesekian kalinya.

Tak betah berlama-lama menjomblo, kini Brooklyn justru dikabarkan dekat dengan seorang gadis. Sudah tak asing lagi, ternyata ia adalah Sonia Ben Ammar, model yang pernah dikabarkan menjalin cinta dengan putra sulung David Beckham itu.

Rumor ini muncul setelah keduanya dicurigai sedang menghabiskan momen liburan bersama di Maldives. Pemandangan itulah yang tampak dalam berbagai postingan foto Brooklyn dan Sonia dalam akun Instagram-nya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Sonia dan Brooklyn sama-sama di Maldives? © istimewaSonia dan Brooklyn sama-sama di Maldives? © istimewa

Seperti yang kita tahu, keluarga Beckham memang sedang menikmati momen liburan Natal dan tahun baru di Maldives. Dan model cantik asal Paris ini juga dilaporkan berkunjung ke pulau tropis yang tersohor karena keindahannya itu.

The Sun sempat mengklaim jika foto seksi Sonia saat memakai bikini itu juga merupakan jepretan kamera Brooklyn. Melihat bakat fotografi yang dimilikinya, tentu memotret model secantik sang mantan adalah hal yang mudah bagi cowok ganteng berusia 17 tahun itu.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Sonia maupun Brooklyn belum memberikan konfirmasi terkait rumor balikan yang beredar. Mungkinkah pesona Sonia kembali melumpuhkan hati Brooklyn? Bagaimana menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya