Putus dari Kate Beckinsale, Pete Davidson Punya Pacar Baru

Sora Soraya | Kamis, 29 Agustus 2019 15:45 WIB
Putus dari Kate Beckinsale, Pete Davidson Punya Pacar Baru

Kapanlagi.com - Tidak hanya dikenal sebagai aktor multi talenta yang sangat kocak, Pete Davidson juga populer karena kisah cintanya dengan Ariana Grande. Bukan sekedar pacaran biasa, mereka bahkan pernah tinggal bersama, tunangan, dan hampir menikah.

Tak lama setelah itu, Ariana Grande dan Pete Davidson mengumumkan perpisahan mereka. Uniknya, tak lama setelah putus dari Ariana, Pete justru tertangkap mesra dengan aktris senior yang jauh lebih matang darinya, Kate Beckinsale.

Namun lagi-lagi hubungan asmara Pete tak mampu bertahan lama. Kisah cintanya yang bermula dari awal Januari lalu itu kembali kandas di tengah jalan.

1 dari 2 halaman

1. Margaret Qualley, Pacar Baru Pete Davidson

Margaret Qualley, Pacar Baru Pete Davidson Splashnews
Kembali single selama beberapa waktu, kini rupanya Pete Davidson kembali dikabarkan punya pacar baru. Yang lebih mencuri perhatian lagi, wanita itu adalah bintang ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD, Margaret Qualley.

Fakta ini diungkapkan oleh seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, "Mereka (Pete dan Margaret) sudah berkencan selama beberapa bulan terakhir, dan Margaret sangat menyukainya."

2 dari 2 halaman

2. Putus dari Kate Beckinsale

Putus dari Kate Beckinsale Splashnews
Sementara itu, kabar putusnya hubungan di antara Pete dan Kate juga sempat bikin heboh publik dan media. Tak disangka kisah cinta mereka yang terkesan tiba-tiba itu hanya mampu bertahan seusia jagung.

Padahal sebelumnya Kate dikabarkan benar-benar jatuh cinta dengan kepribadian Pete yang seru dan menyenangkan. Mereka juga tak peduli dengan selisih usianya yang terpaut hingga 20 tahun.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑