Putus dari Katie Holmes, Jamie Foxx Dikabarkan Pacaran dengan Kate Beckinsale

Sora Soraya | Minggu, 17 November 2019 08:45 WIB
Putus dari Katie Holmes, Jamie Foxx Dikabarkan Pacaran dengan Kate Beckinsale

Kapanlagi.com - Kabar putusnya hubungan Jamie Foxx dan Katie Holmes memang menjadi berita yang sama sekali tak terduga. Menjalin cinta selama 6 tahun, mereka justru berpisah setelah baru saja go public dengan statusnya.

Tak lama setelah putus dari Katie Holmes, kini Jamie Foxx justru dikabarkan sudah move on. Sesuai rumor yang beredar, aktor berbakat asal Amerika Serikat ini diam-diam tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik Kate Beckinsale.

Sama-sama baru putus dari pasangannya masing-masing, nggak heran kalau Kate dan Jamie diduga benar pacaran. Namun ternyata, kabar ini langsung dibantah oleh Kate lewat postingan terbaru dalam akun Instagram-nya.

1 dari 2 halaman

1. Bantah Pacaran

Bantah Pacaran instagram.com/katebeckinsale
Mantan pacar Pete Davidson ini awalnya mengunggah potret kebersamaannya dengan Jamie Foxx dan aktor Adewale Akinnuoye Agbaje saat menghadiri acara Hollywood Foreign Press Association (HFPA). Ia pun akhirnya membantah keras rumor yang beredar di media.

"Tadi malam di pesta HFPA bersama @therealadewale @iamjamiefoxx dan @jsauluck. Aku ingin menegaskan kalau berdiri di samping seseorang bukan berarti aku pacaran dengan mereka. Saat ini aku masih sibuk mengantri di tempat laundry dan jika kabar itu benar, aku punya masalah besar," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Jamie Dikabarkan Dekat dengan Cewek Lain

Well, ini bukan kali pertama Jamie dikabarkan punya pacar baru. Sebelumnya, bintang ROBIN HOOD ini juga sempat dirumorkan dekat dengan penyanyi pendatang baru bernama Sela Vave.

Sela bahkan dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hancurnya hubungan Jamie dan Katie. Namun ternyata kabar itu langsung dibantah oleh Jamie.

"Ada seorang gadis bernama Sela Vave, aku pun melakukan hal yang sama dengannya. Dan sekarang yang tersebar di media, saat aku mengantarnya masuk ke dalam mobilku dan membukakan pintu untuknya, artisku, yang hangout bareng anak-anakku dan sebaya dengan putriku," tutur Jamie menanggapi pemberitaan di media.

"Apa yang ingin ku sampaikan di sini, kami ingin memberikan perlakukan yang sama dan memberikan kesempatan serupa. Jadi, beberapa haters berpikiran hal lain. Ada double standard tentang wanita. Jika pria (yang menginap di rumahku) semuanya baik-baik saja, ketika wanita yang melakukannya itu jadi masalah," tuturnya.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑