Putus dari Margaret Qualley, Pete Davidson Ketahuan Jalan Bareng Kaia Gerber

Sora Soraya | Kamis, 24 Oktober 2019 15:50 WIB
Putus dari Margaret Qualley, Pete Davidson Ketahuan Jalan Bareng Kaia Gerber

Kapanlagi.com - Nama Pete Davidson semakin populer sejak bertunangan dengan Ariana Grande. Tak bertahan lama, Pete sudah dua kali ganti pacar setelah putus dari Ariana. Sebut saja hubungannya dengan Kate Beckinsale hingga yang terbaru, Margaret Qualley.

Sayangnya lagi-lagi hubungan Pete Davidson dan Margaret Qualley hanya bertahan seumur jagung. Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan jika keduanya sudah putus setelah menjalin cinta selama 2 bulan belakangan.

Belum diketahui apa penyebab putusnya hubungan Pete dan Margaret, kini bintang SET IT UP itu kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, pasalnya Pete baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama gadis cantik yang sudah tak asing lagi, Kaia Gerber.

1 dari 2 halaman

1. Kencan Berdua

Kencan Berdua instagram.com/itsrosefarkash
Setidaknya pemandangan itulah yang baru saja diabadikan oleh kamera amatir dalam postingan Instagram Story milik akun @itsrosefarkash. Hanya berdua saja, Kaia Gerber dan Pete Davidson tampak asyik menikmati sarapan di sebuah restoran yang terletak di New York.

Entah apa yang tengah mereka bicarakan kala itu, yang jelas Pete dan Kaia sama-sama tersenyum lebar. Mereka benar-benar terlihat seperti pasangan yang sedang menjalani masa-masa PDKT.

2 dari 2 halaman

2. Main ke Apartemen Kaia

Yang lebih mengejutkan lagi, sebelumnya kamera paparazi juga berhasil mengabadikan momen saat Pete tertangkap keluar dari apartemen Kaia yang terletak di kawasan SoHo. Page Six melaporkan meski bermain ke kediaman sang model, hubungan mereka hanya sebatas teman.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Pete maupun Kaia yang memang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Akankah Kaia benar-benar menjadi pacar baru aktor sekaligus komedian kondang itu? Let's wait and see!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑