Putus Dari Paris Hilton, Benji Baik-Baik Saja

Yunita Rachmawati | 25 November 2008, 17:07 WIB
Kapanlagi.com - Putus dari selebriti cantik sekelas Paris Hilton tak membuat Benji Madden stres. Hingga kini, keadaan personel band Good Charlotte itu masih baik-baik saja, ungkap saudara kembarnya, Joel Madden.

Paris dan Benji mengumumkan bubarnya hubungan mereka pada Kamis (19/11) lalu, ditambah lagi konfirmasi Paris sendiri yang memang menyatakan bahwa hubungan mereka sedang memasuki tahap break.

Namun, semua itu sepertinya tak membawa depresi bagi Benji. Joel yang diwawancarai Access Hollywood mengungkapkan, "Benji adalah pria yang baik dan dia akan baik-baik saja dan Paris juga begitu. Mereka semua akan baik-baik saja."

"Aku tidak punya pikiran bahwa siapa pun yang membaca berita tersebut akan mengatakan, 'Oh Tuhan! Apa yang akan dilakukan Benji?' atau 'Apa yang akan Paris lakukan?'"

"Itulah Benji. Dia sudah melakukan yang terbaik ketika dia bersama seseorang, untuk beradaptasi dengan hubungan mereka apa pun akan dilakukannya. Dia sangat kuat, dia cuek, dia tidak juga menghakimi. Dia bisa menerima semuanya," tutur Joel lagi.

Beberapa laporan berspekulasi bahwa Benji cemburu atas pertemuan Paris dengan mantan kekasihnya Stavros Niarchros. Namun Joel membantah hal itu. "Benji bukan tipe orang yang posesif, tapi dia sangat mengerti apa yang dihadapinya. Pikirannya sangat jelas," ujar Joel.

Dan walaupun pasangan ini memilih jalan yang berbeda, Paris akan selalu dekat dengan keluarga Madden. Pasalnya, Paris adalah sahabat dekat Nicole Richie, yang mengencani Joel.

"Paris bukan orang asing bagi kami. Dia sudah berteman dengan Nicole sejak lama, dan kami bukan tidak akan melihatnya lagi. Jadi aku pikir apa pun keputusan mereka, semuanya untuk kebaikan. Benji sudah melakukan hal yang baik," pungkas Joel. (fef/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati