Putus Dari Taylor Swift, Calvin Harris Punya Pacar Baru?

Sora Soraya | 24 Juli 2016, 15:08 WIB
Putus Dari Taylor Swift, Calvin Harris Punya Pacar Baru?

Kapanlagi.com - Jatuh cinta setelah putus tak hanya dialami oleh Taylor Swift. Jika ia saja sudah pacaran dengan Tom Hiddleston, kini giliran Calvin Harris yang dikabarkan sudah sukses move on.

Yup, seperti yang dilansir dari Harpers Bazaar, DJ ganteng asal Inggris ini tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyayi cantik Tinashe. Rumor ini pertama kali dilaporkan oleh Page Six.

Melalui sebuah wawancara dengan Page Six, salah seorang sumber sempat menyampaikan jika Calvin dan Tinashe benar-benar tertarik satu sama lain. Bahkan, pasangan itu sudah kerap menikmati momen kencan romantisnya.

Tinashe, wanita yang dikabarkan jadi pacar baru Calvin © instagram.com/tinashenowTinashe, wanita yang dikabarkan jadi pacar baru Calvin © instagram.com/tinashenow

"Mereka (Calvin dan Tinashe) sudah sering bertemu. (Hubungan) ini masih berjalan beberapa minggu, jadi mereka masih sangat baru. Mereka juga sudah berulang kali kencan," tutur sang sumber.

Namun, tahukah kamu jika ini bukan kali pertama Calvin dan Tinashe dikabarkan pacaran? Yup, pada tahun 2014 silam, mereka sempat dekat karena berkolaborasi dalam lagu Dollar Signs.

Meski sudah kerja bareng sejak lama, faktanya Calvin dan Tinashe masih menjalin hubungan dekat hingga sekarang. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak terkait kebenaran kabar ini.

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya