Rachel Weisz Melahirkan Anak Daniel Craig di Usia 48 Tahun

Rezka Aulia | Sabtu, 01 September 2018 11:16 WIB
Rachel Weisz Melahirkan Anak Daniel Craig di Usia 48 Tahun

Kapanlagi.com - Daniel Craig dan Rachel Weisz kini sedang berbahagia, pasalnya Rachel baru saja melahirkan. Ini adalah anak pertama dari pernikahan keduanya, meski sebelumnya Rachel telah memiliki anak dari hubungan sebelumnya. Kini di usia 48 tahun, Rachel Weisz melahirkan seorang bayi perempuan.

Dilansir dari dailymail, berita kelahiran sang baby Bond ini merebak pada 31 Agustus. Sebelumnya paangan ini mengumumkan kehamilan pada April 2018 di New York Times.

1 dari 2 halaman

1. Anak Pertama di Pernikahan Daniel dan Rachel

Anak Pertama di Pernikahan Daniel dan Rachel via dailymail
"Daniel dan aku sangat bahagia. Kami akan memiliki bayi kecil. Kami sudah tak sabar bertemu dengannya, laki-laki atau perempuan ini semua masih misteri," ungkap keduanya saat itu.

Pasangan aktor dan aktris Hollywood ini telah menikah sejak 2011. Beruntung Rachel dan Daniel bisa mendapatkan anak mereka di usia yang tak lagi muda. Meski demikian keduanya telah memiliki anak masing-masing sebelum menikah.

Rachel memiliki anak lelaki bernama Henry (12) dari pertunangannya dengan sutradara Darren Aronofsky. Sedangkan Daniel memiliki anak perempuan bernama Ella (26) dengan mantan istrinya Fiona Loudon. Namun yang pasti sang new born ini akan sangat beruntung menjadi 'anak James Bond'.

2 dari 2 halaman

2. Hamil di Usia Tak Muda

Hamil di Usia Tak Muda BACKGRID via dailymail
Bagaimana kedua pasangan yang tak lagi muda ini bisa mendapatkan keturunan? Ternyata kehamilan ini memang tak 100% alami. Rachel (48) dan Daniel (50) memilih prosedur bayi tabung untuk kehamilan ini.

"Di atas usia 44 tahun, masih ada kemungkinan untuk hamil secara alami. Namun kebanyakan wanita di usia tersebut akan bisa hamil bila ada donor sel telur. Melakukan yoga, akupuntur, makanan sehat dan suplemen juga mungkin membantu," ungkap seorang ahli obgyn dilansir dari hollywoodlife.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑