Ragu Sama Karirnya, Britney Spears Alih Profesi Menjadi Guru?

Sanjaya Ferryanto  | 16 September 2016, 15:08 WIB
Ragu Sama Karirnya, Britney Spears Alih Profesi Menjadi Guru?

Kapanlagi.com - Setelah dirundung banyak masalah dalam hidupnya, Britney Spears akhirnya kembali. Dirinya menghentak duia entertainment kembali dengan album kesembilannya, Glory.

Namun, meskipun Britney memiliki karir musik yang terbilang panjang (dimulai pada tahun 90-an) serta hampir 2 dekade menjadi sorotan, dirinya ternyata masih ragu. Yap, Britney ragu dengan karirnya saat ini.

Bintang berusia 34 tahun ini membuat pengakuan mengejutkan saat sedang diwawancarai oleh NME. Dia ragu dengan karir musiknya, dan terkadang berpikir untuk menjadi seorang guru.

Britney Spears © NMEBritney Spears © NME

Ditanyakan juga tentang rahasia karirnya yang panjang, Britney justru bingung menjawabnya. Penyanyi hit single Oops...I Did It Again ini tak suka menganalisa kesuksesan.

"Aku tak mau banyak menganalisis. Aku suka dengan apa yang aku lakukan dan aku pikir itu akan membantuku (tetap eksis) karena saat tampil semuanya bakal terjawab," ungkap Britney.

Kalau memang nantinya Britney benar-benar pensiun dari dunia entertainment dan menjadi seorang guru, kira-kira dia bakal jadi guru apa ya? Ada yang bisa nebak?

(dai/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto

Join Kapanlagi.com
↑