Rambut Panjang, Bruce Jenner Sudah Resmi Jadi Wanita?

Riswinanti Permatasari | 25 Desember 2014, 17:08 WIB
Rambut Panjang, Bruce Jenner Sudah Resmi Jadi Wanita?
Kapanlagi.com - Sejak lama, penampilan Bruce Jenner memang menjadi perhatian banyak orang. Pasalnya, ayah tiri Kim Kardashian ini semakin menunjukkan kemiripan dengan dandanan wanita.

Kini, pria 65 tahun ini kembali menunjukkan pemandangan yang sangat mencengangkan pada publik. Kalau tidak percaya, lihat saja penampilannya saat muncul di Los Angeles, California pada Selasa (24/12) lalu.

Kali ini, rambutnya tampak panjang terurai, hingga melewati bahunya. Dengan penampilan macam ini, orang awam mungkin akan bingung apakah dia seorang wanita atau pria.

Bruce Jenner @ dailymail.co.ukBruce Jenner @ dailymail.co.uk

Wajahnya pun semakin tampak feminin, apalagi saat dia mengenakan kacamata oversized. Untung saja, pakaian yang dikenakannya masih menunjukkan bahwa dia seorang pria.

Dalam kesempatan itu, Bruce tampak mengenakan kaos polo warna merah menyala. Dia juga mengenakan celana panjang warna creme, yang dipadukan dengan sepatu sport.

Isu bahwa dia sedang berusaha mengganti jenis kelamin memang sudah cukup lama berhembus. Dia memang tidak mengakui, namun penampilannya dari hari ke hari semakin memperkuat hal ini.

(dai/ris)