Rami Malek Malu Dicuekin Nicole Kidman di Atas Panggung Golden Globes

Rezka Aulia | Kamis, 10 Januari 2019 17:08 WIB
Rami Malek Malu Dicuekin Nicole Kidman di Atas Panggung Golden Globes

Kapanlagi.com - Rami Malek memang membawa pulang piala aktor film drama terbaik dari Golden Globes 2019. Namun ternyata ia tak mendapatkan perhatian dari Nicole Kidman di atas panggung. Sebuah klip di mana Nicole nyuekin Rami sedang beredar viral di internet.

Tenang saja, tak ada perseteruan atau ketidak akuran di antara keduanya. Kejadian ini tak disengaja saat Nicole tak tahu bahwa Rami akan menyalaminya. Bukannya mengulurkan tangannya, Nicole malah cuek dan memberi punggungnya pada Rami.

Setelah viral di internet, host talkshow Jimmy Kimmel pun membahas hal ini di acaranya. Kimmel baru saja mengundang Rami ke dalam acaranya. Lantas apa sih reaksi Rami saat ditanyai mengenai kejadian super canggung ini?

1 dari 2 halaman

1. Memang Kenal Nicole

Memang Kenal Nicole Youtube: Jimmy Kimmel Live
"Aku tak melihat ini," ujar pria yang memerankan sosok Freddie Mercury ini.

Rami dan Nicole sebelumnya memang telah saling kenal jauh sebelum hal ini terjadi. Maka saat BOHEMIAN RHAPSODY diumumkan sebagai film terbaik tahun ini, Rami merasa tak ada salahnya menyapa istri Keith Urban ini. Namun sayang banyaknya orang di atas panggung membuat Nicole tak menyadari Rami berada di belakangnya untuk mengajak bersalaman.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Dapat Pujian

"Dalam kejadian seperti itu, itu canggung banget sih. Aku pikir ini bakal menghantuiku di internet untuk beberapa waktu," lanjut Rami sambil tersenyum.

Meski sempat dicuekin, Nicole ternyata memberi pujian atas akting Rami kok. Apalagi Keith Urban mengaku sebagai fans berat Queen. Banyak seleb lain yang memberi semangat pada Rami, Brian May dan Roger Taylor di acara after party. Namun ternyata menurut Rami para personel Queen ini tak terlalu suka berpesta.

"Itu (after party) bukan sesuatu yang mereka suka. Menurutku mereka ingin menikmatinya, karena itu malam spesial untul semua," pungkas Rami.

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑