Rapper Juice Wlrd Meninggal Dunia Di Bandara, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kistin Septiyani | Senin, 09 Desember 2019 17:16 WIB
Rapper Juice Wlrd Meninggal Dunia Di Bandara, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari rapper asal Chicago, Juice World. Rapper ini meninggal dunia pada Minggu (8/12/2019), di bandara Internasional Midway, Chicago. Juice Wrld meninggal dunia akibat kejang-kejang sesaat setelah mendarat setelah terbang dari California.

Mengutip E! News pada Senin (9/12/2019) rapper 21 tahun ini sempa mendapatkan penanganan medis di rumah sakit terdekat. Sayangnya, nyawanya tak berhasil diselamatkan. Ia dinyatakan meninggal dunia pada Minggu dini hari di rumah sakit. Autopsi terhadap jasadnya sendiri rencananya dilaksanakan pada hari Senin ini.

1 dari 2 halaman

1. Dalam Investigasi

Pihak kepolisian setempat mengungkapkan bahwa rapper muda ini meninggal setelah berjuang menjalani pertolongan pertama di rumah sakit. Hingga kini pihak berwajib masih melakukan penyelidikan tentang penyebab pasti kematian sang rapper.

"Sesaat setelah sampai di Chicago, ia menderita kondisi medis yang sangat darurat berdasarkan keterangan beberapa orang yang bepergian bersamanya," ujar perwakilan Kepolisian Chicago.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ada Hal Mencurigakan

Tak Ada Hal Mencurigakan ©Instagram/juicewrld999
Lebih lanjut, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa tak ada tanda-tanda yang mencurigakan dari kematian sang rapper. Mereka juga mengungkapkan bahwa sejauh ini semua awak pesawat dan penumpang menunjukkan kerja sama yang baik dengan petugas.

"Tak ada tanda yang mencurigakan dan semua orang dalam pesawat bekerja sama dengan baik dan memberikan semua informasi yang mereka tahu. Kini kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis untuk mengetahui penyebab dan kronologis kematian," imbuh pihak berwajib.

Berita kematian ini tentunya menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi para penggemar Juice Wrld. Banyak pula rekan dari kalangan selebritis yang mengungkapkan duka mendalam atas kematian rapper muda ini. Beberapa di antaranya adalah Drake, DJ Snake, Ellie Goulding dan Anne Marie.

(eon/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT
 
↑