Ratu Elizabeth II Bakal Cabut Gelar Sussex Royal dari Pangeran Harry & Meghan Markle?

Sora Soraya   | Rabu, 19 Februari 2020 14:10 WIB
Ratu Elizabeth II Bakal Cabut Gelar Sussex Royal dari Pangeran Harry & Meghan Markle?

Kapanlagi.com - Berbagai pemberitaan miring di media Inggris soal Pangeran Harry dan Meghan Markle belum juga berakhir. Bahkan meski keduanya sudah meninggalkan posisi Senior Royals dan memutuskan untuk hidup mandiri di Kanada, mereka tetap saja dihujani dengan berbagai berita negatif.

Kali ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah menyalahgunakan gelar mereka sebagai Duke dan Duchess of Sussex sebagai branding dirinya. Rumor ini muncul setelah dibukanya situs baru Sussex Royal, sussexroyal.com.

Sebagai salah satu anggota Kerajaan Inggris yang paling populer di Instagram maupun media sosialnya, nggak heran jika situs Sussex Royal mendapat perhatian dalam waktu singkat. Gara-gara hal tersebut, Ratu Elizabeth II dikabarkan merasa terganggu, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

1. Situs Baru Sussex Royal

Situs Baru Sussex Royal sussexroyal.com
Ratu Elizabeth II kabarnya bakal mencabut gelar Sussex Royal dari mereka. Mail Online mengklaim bahwa ratu tak ingin Pangeran Harry dan Meghan Markle memanfaatkan gelar tersebut sebagai branding dirinya yang sudah hidup sebagai orang biasa.

Harry dan Meghan dianggap mau mendaftarkan Sussex Royal sebagai trademark globalnya dalam berbagai bisnis dan proyek di masa mendatang. Mulai dari clothing line, buku, alat tulis, dan masih banyak lagi.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Ada Konfirmasi

Namun hingga saat ini rumor tersebut sama sekali tidak diketahui kebenarannya. Pihak Kerajaan Inggris masih saja bungkam terkait banyaknya berita miring yang beredar.

Sebenarnya, Ratu Elizabeth II sendiri mengungkapkan meski Harry dan Meghan sudah meninggalkan Royal Duties, mereka tetap saja sebuah keluarga. Sampai kapan pun, ratu bakal menganggap Pangeran Harry dan Meghan sebagai bagian dari keluarga kerajaan. Menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya