Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ratu Elizabeth II Dikabarkan Kritis, Pangeran Harry Berangkat ke Balmoral Tanpa Meghan Markle

Kamis, 08 September 2022 23:32 WIB
Ratu Elizabeth II Dikabarkan Kritis, Pangeran Harry Berangkat ke Balmoral Tanpa Meghan Markle
Pengeran Harry dan Meghan Markle © TPG Images

Kapanlagi.com - Saat kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II dikabarkan menurun drasti, seluruh keluarga Kerajaan Inggris bertolak ke Balmoral, Skotlandia. Di rumah musim panas inilah Elizabeth dirawat oleh tim kesehatan kerajaan.

Pangeran Harry yang baru tiba di London pun dikabarkan langsung bertolak ke Balmoral. Dilansir dari Dailymail.co.uk, Harry berangkat ke Balmoral tanpa sang istri, Meghan Markle.

Sedianya, Harry dan Meghan menghadiri acara WellChild awards. Namun rencana berubah dan Harry langsung terbang menuju Balmoral untuk mendampingi sang nenek tercinta.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Meghan Tetap di London

Gambar

Sementara itu Meghan yang awalnya dikabarkan bakal ikut ke Balmoral, memilih untuk tetap tinggal di London. Namun ia tetap membatalkan kehadiran di acara WellChild awards.

Sebuah sumber menyatakan bahwa ada kemungkinan Meghan akan menyusul Harry ke Balmoral. Namun sampai saat ini belum ada kepastian mengenai keberangkatan Meghan ke Skotlandia.

2. Keluarga Lain Sudah Berkumpul

Saat ini Ratu Elizabeth ditemani oleh Putri Anne. Sementara anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lainnya sudah tiba di Skotlandia. Pangeran Charles berangkat naik helikopter bersama istrinya, Camilla.

Pangeran William pun sudah tiba di Balmoral, pun demikian dengan Pangeran Andrew, Pangeran Edward dan istri. Namun Kate Middleton masih di London untuk menemani ketiga anaknya.

Kate dikabarkan berbagi tugas dengan William karena ketiga anak mereka baru saja masuk sekolah. Namun tidak menutup kemungkinan Kate akan menyusul ke Balmoral dalam waktu dekat.