Rayakan Father's Day Pertama, Pangeran Harry Unggah Foto Menggemaskan Archie

Rezka Aulia | Senin, 17 Juni 2019 10:51 WIB
Rayakan Father's Day Pertama, Pangeran Harry Unggah Foto Menggemaskan Archie

Kapanlagi.com - Tahun ini adalah pertama kalinya Pangeran Harry menyambut Father's Day dengan status ayah. Tahun ini sang Duke of Sussex merayakan Father's Day bersama Meghan Markle dan baby Archie yang berusia 5 minggu.

Menandai hari spesial ini ia mengunggah foto terbaru sang Baby Sussex ke instagram. Dalam foto terbaru ini nampak Archie dalam pelukan ayahnya. Meski tak memperlihatkan seluruh wajah anaknya, namun foto ini amat menggemaskan.

1 dari 2 halaman

1. Jemari Menggemaskan

Jemari Menggemaskan © instagram/sussexroyal
"Selamat Hari Ayah! Selamat Hari Ayah pertama untuk Duke of Sussex!" tulis akun resmi House of Sussex ini.

Bila di foto sebelumnya Archie terlihat tidur dengan lelap. Kali ini Pangeran Harry membagikan sedikit wajah Archie saat matanya terbuka. Tak hanya itu, Archie juga tampak memegang  jari ayahnya dengan tangan mungilnya.

2 dari 2 halaman

2. Momen Hari Ibu

Sebelumnya pada momen Mother's Day akun @sussexroyal juga mengunggah foto serupa. Namun di momen Hari Ibu hanya nampak kaki kecil Archie dan tangan Meghan Markle.

Foto itu nampak sederhana, namun dalam foto itu ada sebuah tribut untuk mendiang Lady Diana. Bunga favorit mendiang ibu Pangeran Harry ini terlihat dalam foto. Captionnya pun penuh sentimentil ditujukan untuk sosok ibu di seluruh dunia.

"Tribut untuk semua ibu masa kino, calon ibu dan mereka yang telah pergi namun akan selalu diingat. Kami menghormati dan merayakan hari ini untuk kalian," tulis akun @sussexroyal.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑