Rayakan Hari Ayah, Caitlyn Jenner Beri Ucapan untuk Anak-Menantu Kecuali Tristan

Rezka Aulia | Selasa, 18 Juni 2019 12:48 WIB
Rayakan Hari Ayah, Caitlyn Jenner Beri Ucapan untuk Anak-Menantu Kecuali Tristan

Kapanlagi.com - Perayaan Father's Day alias Hari Ayah tengah hangat dibahas di Amerika. Jatuh pada Minggu, 17 Juni 2019, cukup banyak selebritis internasional yang membahas hari spesial ini. Salah satunya Caitlyn Jenner, wanita transgender ini juga merupakan ayah untuk 6 anak biologis dan 4 anak tirinya.

Mantan atlet kebanggaan Amerika Serikat ini juga seolah menegaskan posisinya terhadap mantan Khloe Kardashian. Dalam unggahan spesial hari ayah ini Caitlyn mendedikasikan Father's Day untuk 'all the dads in my life'. Namun tak tampak sosok Tristan Thompson di dalamnya.

1 dari 2 halaman

1. Bentuk Sindiran?

Bentuk Sindiran? © instagram/caitlynjenner
"Untuk semua sosok ayah di hidupku, Selamat Hari Ayah! Dimulai dari ayahku sang veteran Perang Dunia  II, Burt, Brandon, Kanye, Rob, Scott dan Travis, Selamat Hari Ayah!" tulis Caitlyn singkat.

Sebelum menikah dengan Kris Jenner, Caitlyn telah memiliki empat orang anak. Tiga laki-laki dan satu perempuan, Burt, Brandon, Brody dan Cassandra, hingga saat ini hubungan mereka masih amat akur. Namun jelas Caitlyn tak menjalin hubungan yang baik dengan ayah dari True, Tristan Thompson.

2 dari 2 halaman

2. Pengkhianatan Tristan

Hubungan Tristan dan Khloe Kardashian memang berakhir dengan pengkhianatan. Pebasket 28 tahun ini menyelingkuhi Khloe dengan Jordyn Woods, sahabat Kylie Jenner. Perselingkuhan ini membuat seluruh anggota klan Kardashian - Jenner marah besar.

Sosok Jordyn dan Tristan kini seolah dihapus dari kehidupan keluarga Kar-Jenner. Khloe memilih mengakhiri hubungannya dengan Tristan. Begitu pula Kylie yang mengusir Jordyn dari rumahnya. Kini giliran Caitlyn Jenner yang menunjukkan sikapnya pada Tristan.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑