Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rela Mengantri 13 Jam, David Beckham Menangis Saat Memberi Penghormatan Terakhir Kepada Ratu Elizabeth II

Senin, 19 September 2022 15:59 WIB
Rela Mengantri 13 Jam, David Beckham Menangis Saat Memberi Penghormatan Terakhir Kepada Ratu Elizabeth II
Credit:© TPG Images

Kapanlagi.com - Berita duka sedang menyelimuti kerajaan Inggris atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Masyarakat Inggris ikut merasa kehilangan, tak heran banyak yang mengirimkan bunga tanda belasungkawa.

Pada 16 September 2022, David Bechkam terlihat memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II. Ada yang menarik perhatian atas kehadiran David Bechkam, ia terlihat sangat bersedih, bahkan David Beckham tertangkap kamera saat sedang menyeka air mata.

Semasa hidup, Ratu Elizabeth dan David Bechkam sering berjumpa, bahkan David mendapat gelar OBE (Order of the British Empire). Tak heran, ia rela mengantri berjam-jam untuk memberi penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ngantri 13 Jam

Gambar

David Beckham diketahui mengantri 13 jam untuk memberi penghormatan terakhir. Bechkam ikut menetaskan air mata, ia menundukkan kepala dan melihat peti mati Ratu di Westminster Hall.

"Ini adalah hari yang menyedihkan, tapi ini juga hari dimana kita bangga dengan dengan dedikasinya", ungkap David Bechkam.

2. Diajak Foto

Gambar

Pria yang berusia 47 tahun ini mengenakan topi berwarna gelap, jas hitam, dan dasi. David terlihat mengantri, banyak yang justru pandangannya teralihkan ke David Bechkam.

Di tengah kesedihan tersebut, David Bechkam tetap bisa ramah berfoto dengan beberapa penggemar. Terjadi pemberhentian antrian.

3. Merasa Berutang Budi

Gambar

Mantan pemain MU sekaligus kapten Three lions, pernah mendapatkan gelar OBE pada tahun 2003. Gelar itu diberikan oleh Ratu Elizabeth II atas jasa Bechkam terhadap sepak bola inggris.

Tak dapat dipungkiri, Bechkam menangis ketika melayat Ratu Elizabeth II. Meskipun mengenakan topi, ia terlihat menyeka air mata.