Resmi Jadi Istri Mark Wright, Ini Perasaan Michelle Keegan

Sora Soraya | 01 Juni 2015, 13:08 WIB
Resmi Jadi Istri Mark Wright, Ini Perasaan Michelle Keegan
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Michelle Keegan dan Mark Wright. Yup, pasangan ini baru saja melangsungkan pernikahannya pada Minggu (24/5) lalu. Keduanya pun melangsungkan pernikahannya di Gereja St Mary's, Bury St Edmunds, Suffolk.

Setelah melepas masa lajangnya, seperti apa sih perasaan kedua mempelai yang sedang berbahagia ini? Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Pasalnya, Michelle dan Mark baru saja menyampaikan curhatannya melalui sebuah wawancara.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, keduanya benar-benar bahagia dengan status mereka yang telah resmi menjadi sepasang suami istri. Bagi Michelle dan Mark, pernikahan mereka adalah hari paling membahagiakan di sepanjang hidupnya.

Selamat atas pernikahannya Michelle dan Mark! @ dailymail.co.ukSelamat atas pernikahannya Michelle dan Mark! @ dailymail.co.uk

"Ketika menyadari Mark melihatku saat aku berjalan melalui lorong, aku tak akan pernah mendapatkannya lagi. Itu adalah momen terbaik di sepanjang hidupku," tutur wanita terseksi di dunia tahun 2015 versi majalah FHM ini.

Senada dengan Michelle, Mark juga merasakan kebahagiaan yang tak terkira. "Sama halnya denganku. Ini semua seperti mimpi. Setiap aku menatap Michelle, aku langsung ingin menangis. Aku tak tahu apakah aku mampu menatapnya. Namun, kemudian aku berpikir, 'Kamu tahu? Aku akan sangat merindukan momen ini', jadi aku terus menatapnya ketika dia berjalan ke arahku," tuturnya.

Baik Michelle maupun Mark, keduanya sangat bahagia saat momen sakral itu berlangsung. Janji hidup semati yang mereka ucapkan menjadi bukti jika cinta mereka benar-benar tulus dan romantis. Semoga cepat dapat momongan ya Michelle! ;)

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya