Resmi Menikah, Justin Bieber & Hailey Baldwin Pilih Daniel Caesar Jadi Wedding Singer

Rezka Aulia | Selasa, 01 Oktober 2019 18:08 WIB
Resmi Menikah, Justin Bieber & Hailey Baldwin Pilih Daniel Caesar Jadi Wedding Singer

Kapanlagi.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin akhirnya resmi menikah. Pasangan bintang pop dan super model ini mengucap janji suci dalam upacara pernikahan kedua mereka di South Carolina. Dilansir dari E! Online, acara ini dihadiri teman dan sahabat terdekat mereka di Somerset Chapel, Montage Hotel.

Hadir Alaia Baldwin dan Ireland Baldwin yang menjadi bridesmaid Hailey. Ayah Hailey, Stephen Baldwin dan sang paman Alec Baldwin juga menyaksikan Hailey berjalan ke altar pernikahan.

 

1 dari 2 halaman

1. Pilih Daniel Caesar Jadi Penyanyi Pernikahan

Pilih Daniel Caesar Jadi Penyanyi Pernikahan © Daily Mail
Dari keluarga Justin sendiri hadir orangtua Justin, Pattie Mallette dan Jeremy Bieber. Setelah pasangan pengantin ini resmi menikah, 154 undangan pun bersorak. Berpuluh botol champagne dihidangkan untuk para tamu.

Setelah pemberkatan nikah dilakukan, Justin dan Hailey mengajak tamu mereka menikmati makan malam formal di hotel yang sama. Dilansir dari People, makan malam ini akan diiringi penyanyi peraih Grammy, Daniel Caesar.

2 dari 2 halaman

2. Hadiah Pernikahan Satu Miliar

Hadiah Pernikahan Satu Miliar © instagram/justinbieber
Justin memang belum banyak membagikan detail pernikahannya. Namun sebelum pemberkatan dimulai, ia mengunggah foto jam tangan yang diklaim sebagai hadiah pernikahan dari dirinya sendiri.

"Memberi diriku hadiah pernikahan kecil," tulis Justin. Jam tangan berwarna emas ini bermerk Audemars Piguet atau dikenal dengan sebutan AP. Model yang dikenakan Justin adalah Audemars Piguet Royal Oak 5402BA yang rilis tahun 1977.

Tak lagi dijual bebas, jam tangan ini kini seharga 65 ribu dollar atau setara 924 juta rupiah. Hadiah pernikahan yang cukup extravagant ya KLovers!

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑