Resmi Tinggalkan Tugas Kerajaan, Meghan Markle & Pangeran Harry Pamit dari Instagram

Sora Soraya   | Rabu, 01 April 2020 16:32 WIB
Resmi Tinggalkan Tugas Kerajaan, Meghan Markle & Pangeran Harry Pamit dari Instagram

Kapanlagi.com - Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk melepaskan statusnya sebagai Senior Royals memang mendapat banyak kecaman dari warga Inggris. Bahkan ayah kandung Meghan, Thomas Markle menilai jika putrinya sudah mencoreng nama baik British Royal Family.

Tak lama setelah pindah ke Kanada hingga sekarang sudah di Los Angeles, Meghan Markle dan Pangeran Harry banyak dituntut oleh publik dan media Inggris. Mereka diharap segera melepas gelarnya sebagai Duke dan Duches of Sussex.

Setelah menunggu selama beberapa lama, kini Kerajaan Inggris akhirnya meresmikan hal tersebut. Terhitung sejak Kamis (30/3), Meghan dan Harry tak lagi menyandang predikat Sussex Royal.

1 dari 2 halaman

1. Pamit di Instagram

Pamit di Instagram instagram.com/sussexroyal
Gara-gara keputusan tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga kehilangan kuasa untuk memegang akun Instagram Sussex Royal. Karena itulah mereka mengunggah postingan pamit yang berhasil menghebohkan media sosial.

"Terima kasih untuk komunitas ini. Untuk segala dukungan, inspirasi, dan berbagi komitmen demi kebaikan dunia. Harry & Meghan," begitulah bunyi postingan terakhir mereka di Instagram.

2 dari 2 halaman

2. Salam Perpisahan Meghan & Harry

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, pasangan ini juga menuliskan salam perpisahan di kolom caption. Mereka memulainya dengan kepedulian akan pandemi virus corona atau COVID-19.

"Kami akan ikut andil dalam perubahan global dan kebiasaan ini, selanjutnya kami akan berfokus untuk bisa memberikan kontribusi terbaik (untuk melawan virus corona). Saat kalian tak bisa melihat kami di sini (Instagram), proyek kami akan tetap berjalan," tulisnya.

Mereka pun menambahkan, "Kami akan kembali bergabung dengan kalian, secepatnya. Kalian begitu luar biasa! Sampai saat itu tiba, jaga diri kalian dan sesama baik-baik. Harry dan Meghan."

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya