Restoran Lady Gaga Lakukan 42 Pelanggaran

Riswinanti Permatasari  | 08 Oktober 2012, 14:41 WIB
Restoran Lady Gaga Lakukan 42 Pelanggaran
Kapanlagi.com - Restoran mewah memang tak selamanya menyuguhkan kualitas yang baik. Buktinya, restoran milik Lady Gaga ini dilaporkan telah melanggar setidaknya 42 standar dinas kesehatan, baik besar maupun kecil.

Selasa (2/10), Departemen Kesehatan memang melakukan inspeksi di restoran Joanne Trattoria. Berdasarkan penilaian petugas, restoran yang dikelola kedua orang tua Gaga itu melakukan setidaknya enam pelanggaran serius.

Seperti dilaporkan oleh Smoking Gun, makanan di restoran Gaga ternyata tak aman dari kontaminasi. Selain itu, peralatan yang digunakan juga tak sepenuhnya higienis.

Selain itu masih banyak pelanggaran lain yang terjadi di restoran tersebut. Akibatnya, petugas hanya memberikan nilai C pada restoran yang berlokasi di New York City tersebut.

Maret lalu, restoran ini juga sempat mendapat inspeksi petugas, dan tercatat melakukan 31 pelanggaran. Namun tak lama kemudian, petugas meralat hasil inspeksi, sehingga hanya ada 12 pelanggaran yang dilakukan Joanne Trattoria. (ace/ris)

 
Join Kapanlagi.com
↑