Richie Sambora - Heather Locklear Bersatu Lagi

Yunita Rachmawati | 25 November 2008, 14:43 WIB
Kapanlagi.com - Richie Sambora dan Heather Locklear bakal bersatu lagi. Bukan karena masih saling mencintai, namun keduanya telah merencanakan untuk berlibur bersama dan menikmati Hari Thanksgiving yang jatuh pada Kamis (27/11) mendatang.

Pasangan ini memutuskan untuk berpisah pada 2006 setelah menjalani pernikahan selama 12 tahun, namun mereka kembali dekat sejak persoalan pribadi yang melanda masing-masing.

Sang rocker tercatat keluar-masuk rehab untuk mengatasi kecanduan alkohol yang dideritanya. Parahnya lagi, ia sempat tertangkap polisi saat mengendarai mobil sambil mabuk bersama putrinya Ava di bangku penumpang pada Maret lalu.

Sementara itu, Locklear sendiri mengalami depresi dan merawat diri di fasilitas rehab di Arizona pada musim panas tahun ini. Ia juga pernah diberi sanksi karena berkendara di bawah pengaruh obat-obatan, yang membuatkan ditahan polisi di Santa Barbara, California, pada September 2008.

Sambora mengungkapkan pada HollyScoop.com, "Kami akan melewatkan Thanksgiving bersama, itu akan sangat menyenangkan."

Ia juga menambahkan bahwa mantan istrinya saat ini tengah gembira usai menyelesaikan semua masalah yang terjadi tahun ini. "Heather sangat fantastis, dia melakukan semuanya dengan baik." (ctm/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati