Ricky Martin dan Suami Umumkan Tengah Menanti Anak Keempat

Rezka Aulia | Senin, 30 September 2019 13:27 WIB
Ricky Martin dan Suami Umumkan Tengah Menanti Anak Keempat

Kapanlagi.com - Ricky Martin mengaku sedang menanti anak kehadiran anak keempat. Pelantun Livin La Vida Loca ini baru menerima penghargaan dari 23rd Annual Human RIghts Campaign National Dinner di Washington D.C. pada Sabtu (28/9). Ricky dianggap memperjuangkan hak untuk masyarakta LGBTQ di seluruh dunia melalui karier musiknya.

"Keluargaku hadir di sini, Jwan, aku tak melihatmu tapi Jwan suamiku, I love you. Si kembar yang ganteng, Valentino dan Matteo mereka juga hadir, aku mencintai setulus hatiku," ungkap Ricky Martin dari atas panggung dilansir dari E! Online.

 

 

1 dari 3 halaman

1. I Love Big Family

"Lucia, bayi kecilku tak di sini bersama kami, dia tinggal di rumah bersama neneknya, tapi dia juga cahaya kehidupaanku," lanjut Ricky.

"Dan omong-omong, aku harus mengumumkan bahwa kami tengah hamil. Kami sedang menanti. Kami suka keluarga besar!" ujar Ricky yang disambut tepukan seisi ruangan.

2 dari 3 halaman

2. Keluarga Ricky dan Jwan

 
 
 
View this post on Instagram
Human rights, human rights and more human right. SIMPLE! @humanrightscampaign . ????:@paulmorigiA post shared by Ricky (@ricky_martin) on Sep 29, 2019 at 1:00pm PDT

 

 

Ricky dan Jwan Yosef resmi menikah pada 2017 lalu. Namun sebelum resmi menikahi pasangannya, Ricky telah mengadopsi si kembar Matteo dan Valentino pada sekitar tahun 2008. Setelah menikah, Jwan dan Ricky mendapatkan bayi perempuan yang diberi nama Lucia.

Awalnya Jwan dan Ricky merahasiakan sosok Lucia ke publik. Bahkan publik baru melihat kecantikan bayi Jwan dan Ricky ini belum lama. Ricky mengunggah foto Lucia ke instagram dengan menyebutnya sebagai 'cahaya kehidupan.

Hingga berita ini ditulis Ricky belum menjelaskan lebih lanjut  mengenai rencana kelahiran anak keempata  mereka. Kira-kira bakalan lahir kapan ya KLovers?

 

3 dari 3 halaman

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑