Rihanna Jadi Orang ke-3 di Rumah Tangga Beyonce - Jay Z?

Sora Soraya | 23 Oktober 2015, 16:08 WIB
Rihanna Jadi Orang ke-3 di Rumah Tangga Beyonce - Jay Z?
Kapanlagi.com - Kemesraan yang ditampilkan oleh Beyonce Knowles dan Jay Z memang mampu membuat siapapun iri saat melihatnya. Namun, rumah tangga mereka tak pernah sepi dari berbagai isu perceraian hingga perselingkuhan.

Berulang kali dikabarkan berpisah, kali ini muncul sebuah kabar yang tak kalah mengejutkan. Dilansir dari Daily Mail, Beyonce dan Jay sudah hidup terpisah selama setahun terakhir ini. Tak hanya itu saja, rumah tangga mereka dikabarkan hancur karena kehadiran orang ke-3.

Di luar dugaan kamu, wanita yang disebut-sebut sebagai orang ke-3 dalam rumah tangga Beyonce dan Jay adalah Rihanna. Hal ini tertuang langsung dalam sebuah biografi karangan Randy Taraborrelli yang berjudul Becoming Beyonce: The Untold Story.

Jay Z dikabarkan berselingkuh dengan Rihanna © Shutterstock.comJay Z dikabarkan berselingkuh dengan Rihanna © Shutterstock.com

Melalui sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, Taraborrelli menyampaikan jika hubungan Beyonce dan Jay benar-benar tak seindah seperti yang selama ini terlihat di depan publik ataupun media. "Beyonce tak yakin apakah ia mampu melaluinya, hal itulah yang membuat hubungan mereka berakhir. Mereka (Beyonce dan Jay) hidup terpisah selama setahun ini karena Beyonce ingin menghindari Rihanna," tuturnya.

Seperti yang selama ini kita tahu, Beyonce dan Rihanna telah menjalani hubungan pertemanan yang sangat dekat. Tak hanya itu saja, pelantun Bitch Better Have My Money ini juga sempat bekerja sama dengan Jay di awal perjuangan karirnya.

Entah apa yang sebenarnya terjadi, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi langsung dari ketiganya terkait tulisan biografi yang mengungkap kehadiran orang ke-3 dalam rumah tangga Beyonce dan Jay Z. Mungkinkah ini menjadi titik awal kehancuran keluarga mereka? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya