Rilis Kartu Natal 2019, Pangeran William & Kate Middleton Ajak Ketiga Anaknya Pose di Atas Motor

Sora Soraya   | Jum'at, 20 Desember 2019 09:22 WIB
Rilis Kartu Natal 2019, Pangeran William & Kate Middleton Ajak Ketiga Anaknya Pose di Atas Motor

Kapanlagi.com - Perayaan Natal akan datang sebentar lagi. Untuk menyambut hari yang spesial, ada begitu banyak selebriti yang merilis kartu Natal 2019 mereka. Nggak cuma Kim Kardashian, Pangeran William dan Kate Middleton juga melakukan hal yang sama.

Hal ini secara langsung diumumkan oleh fotografernya yang bernama Benjamin Wareing. Ia mengunggah hasil photoshoot kartu Natal Pangeran William dan Kate Middleton dalam akun media sosialnya seperti Twitter dan juga Instagram.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Benjamin menuliskan, "Kartu Natal Keluarga Cambridge tahun ini mempersembahkan wajah Duke dan Duchess of Cambridge bersama ketiga anaknya, Pangeran Louis, Putri Charlotte, dan Pangeran George di atas motor dan sespan."

 

1 dari 2 halaman

1. Pose Bareng di Atas Motor

Pose Bareng di Atas Motor twitter.com/BenjaminWareing
Seperti yang terlihat jelas dalam foto di atas, Pangeran William tampak gagah saat berpose di atas motor klasik. Ia didampingi Pangeran George, Charlotte Elizabeth Diana, dan si bungsu Louis Arthur Charles. Sementara Kate Middleton berdiri cantik di sampingnya.

Kelimanya muncul kompak dengan memakai outfit serba biru dan memamerkan senyum lebarnya ke arah kamera. Nggak heran kalau postingan ini langsung sukses jadi bahan perbincangan netizen di berbagai platform.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Gemas Netizen

Sebagian dari mereka fokus melihat pesona kecantikan sang Duchess, namun tak sedikit pula yang gemas betapa cantik dan tampannya ketiga anak mereka. Terlebih Louis yang masih sangat kecil juga memperlihatkan ekspresi lucu di depan kamera.

Well, sebelumnya Kate dan William juga sempat jadi sorotan gara-gara tertangkap menyetir mobil mereka sendiri tanpa bantuan sopir. Buat kamu yang penasaran seperti apa penampakannya, bisa intip foto-foto mereka di SINI!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑