Robert Pattinson Rela Mati Demi Cinta

Nicko Putra Witjatmoko | 30 November 2011, 18:00 WIB
Robert Pattinson Rela Mati Demi Cinta
Kapanlagi.com - Meskipun tingkah lakunya yang biasanya konyol dan urakan, namun siapa sangka bahwa Robert Pattinson bisa tergolong sebagai orang yang romantis. Baru-baru ini dia mengungkapkan bahwa dirinya rela mati demi cinta.

Aktor 25 tahun yang saat ini sedang memacari lawan mainnya di film TWILIGHT, Kristen Stewart, mengungkapkan kepada ShowBizSpy bahwa dirinya rela mati untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

"Aku rasa, jika anda mencintai seseorang, anda akan bisa berpikir seperti itu," papar Robert seperti yang diberitakan oleh ShowbizSpy.

"Jika anda jatuh cinta kepada seseorang, aku rasa kebanyakan orang akan berkata, 'aku akan mati demi orang ini'. Maksudku, anda tidak akan benar-benar mencintai seseorang jika anda membiarkan orang tersebut celaka, kan?" ungkap Robert sekali lagi.

Sementara itu, baru-baru ini Robert mengungkapkan bahwa dirinya ketinggalan jaman jika bercerita mengenai kisah asmaranya. Bahkan, dia bisa mengaitkan hal itu dengan Edward Cullen, peran yang dimainkannya di film TWILIGHT. Romantis, ya! (sbs/nic)