Robert Pattinson Takut Hidupnya Gagal

Nicko Putra Witjatmoko | 07 November 2011, 22:45 WIB
Robert Pattinson Takut Hidupnya Gagal
Kapanlagi.com - Menjadi aktor tampan yang dipuja banyak wanita sejak memerankan vampir dalam TWILIGHT SAGA mungkin membuat banyak lelaki seumuran Robert Pattinson iri akan prestasi yang dicapainya. Namun, kekasih Kristen Stewart ini nampaknya khawatir tentang masa depannya yang mungkin tidak akan berjalan seperti yang diharapkannya.

"Setelah seri TWILIGHT yang terakhir keluar, kamu akan seperti mendapat dua macam kegagalan - semoga saja kesalahan itu tidak perlu banyak uang untuk menanganinya. Tapi kalau sampai terjadi sebaliknya, itu artinya aku sudah selesai di sini," jelasnya.

Dia mengungkapkan bahwa perjalanan karirnya sangat beda dengan kekasihnya yang sudah banyak berkarya di film indie sedangkan dia hanya bermain dalam beberapa film kecil setelah perannya di film HARRY POTTER.

Robert dalam wawancaranya yang dikutip dari Showbizspy.com mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang hanya melakukan pekerjaan dan bukan seseorang yang menjadi sesuatu karena pekerjaan itu.

"Jika aku dipekerjakan orang untuk melakukan sesuatu, ya aku akan melakukannya. Tidak perlu ada harapan nanti aku akan jadi sesuatu karenanya," ungkapnya.   (sbs/nic)