Robin Gibbs Dalam Masa Pemulihan

Darmadi Sasongko | 24 November 2011, 16:14 WIB
Robin Gibbs Dalam Masa Pemulihan

Kapanlagi.com - Robin Gibbs, penyanyi dan musikus grup musik legendaris Bee Gees, Rabu (23/11/2011) waktu setempat, mengatakan tengah dalam pemulihan setelah kritis selama beberapa hari. Dia mengucapkan terima kasih melalui pesan di jejaring sosialnya, yang ditujukan kepada para penggemarnya atas doa dan dukungan mereka.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga, teman dan penggemarku serta ribuan orang yang tak mengenal aku tapi telah menikmati musik Bee Gees dan telah mendoakan aku," tulis Robin Gibbs.

"Aku sempat kritis dan sekarang sudah dalam masa pemulihan, dan doa serta harapan Anda adalah penambah tenaga yang sangat luar biasa buat saya," ungkap penyanyi itu menambahkan sebagaimana dilaporkan Reuters.

Pesan tersebut disampaikan setelah media Inggris dalam beberapa hari belakangan melaporkan bahwa Robin Gibbs (61) sedang berjuang melawan kanker. Namun, beberapa wakilnya tidak bersedia mengkonfirmasi laporan itu, dan tidak bersedia memberi komentar apa pun.

Pada Oktober, ia sempat dirawat di rumah sakit karena nyeri perut dan dirawat karena menderita radang usus. Setelah diperkenankan pulang oleh dokter, ia mengeluarkan pernyataan berencana kembali bekerja.

Robin adalah salah seorang anggota Bee Gees yang masih hidup. Dia membentuk grup band tersebut bersama saudara kembarnya, Maurice dan adik lelakinya, Barry pada 1960-an, dan mencapai puncak keberhasilan dengan hit seperti How Can You Mend A Broken Heart, Stayin' Alive dan Night Fever(antara/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko