Robin Williams Jadi Rendah Hati Karena Operasi Jantung

Nicko Putra Witjatmoko | 29 November 2011, 23:30 WIB
Robin Williams Jadi Rendah Hati Karena Operasi Jantung
Kapanlagi.com - Sebuah pengalaman yang hampir merenggut nyawa memang dapat mengubah manusia menjadi lebih baik. Inilah yang dialami oleh aktor kawakan Robin William.

Seperti yang dilansir dari ShowbizSpy, Robin Williams mengaku bahwa hidupnya menjadi lebih baik setelah dirinya berhasil menjalani operasi jantung. Pengalaman yang hampir merenggut nyawanya ini diakui Robin telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

"Aku telah diberi kesempatan kedua dan aku akan menggunakannya dengan baik," ungkap Robin Williams.

Meskipun hal ini termasuk sesuatu yang sangat serius, namun aktor ini masih saja sempat melucu mengenai penderitaannya ini. Robin bercanda bahwa dia tidak bisa memakan daging lagi setelah operasinya ini.

"Aku sekarang bisa buang air kecil dengan berdiri. Tapi sayangnya aku tidak akan bisa memakan daging sapi karena aku sudah menjadi salah satu dari mereka. Aku tidak mau menjadi kanibal!" papar Robin Williams bercanda.

Beberapa tahun lalu, Robin Williams harus menjalani sebuah operasi jantung untuk menyelamatkan nyawanya. Dalam operasi ini, tubuhnya dipasangi aorta sapi untuk menjaganya tetap hidup. Itulah alasannya dia tidak mau memakan sapi. (sbs/nic)