Romansa 'BOHEMIAN RHAPSODY' Berlanjut, Rami Malek Konfirmasi Kencani Lucy Boynton

Rezka Aulia | Senin, 07 Januari 2019 07:36 WIB
Romansa 'BOHEMIAN RHAPSODY' Berlanjut, Rami Malek Konfirmasi Kencani Lucy Boynton

Kapanlagi.com - Dipertemukan dalam film BOHEMIAN RHAPSODY kini Rami Malek an Lucy Boynton telah berpacaran. Nampaknya keduanya mengalami cinta lokasi setelah memerankan sepasang kekasih. Dalam film tentang band legendaris Queen ini Rami memerankan Freddie Mercury sedang Lucy berperan sebagai Mary Austin.

Kedekatan ini juga dikonfirmasi langsung oleh Rami saat ia menerima piala Breakthrough Performance di Palm Springs International Film Festival beberapa waktu yang lalu. Dalam pidato kemenangannya, Rami mendedikasikan piala itu untuk Lucy. Ia juga mengungkap rasa cintanya langsung di atas panggung.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Pengakuan Mengejutkan

Pengakuan Mengejutkan AFP
"Terima kasih Lucy Boynton, kau adalah sekutuku, kepercayaanku, you are my love. Aku amat menghargaimu," ucap Rami dalam thank you speech-nya.

Ucapan yang amat manis ini tentu membuat penggemar Rami amat terkejut. Pengakuan hubungan ini amat tak terduga keluar dari Rami. Pasalnya baik Rami maupun Lucy terkenal cukup menjaga privasi mereka.

2 dari 2 halaman

2. Gimmick Marketing 'BOHEMIAN RHAPSODY'?

Rami dan Lucy telah cukup lama dirumorkan saling berkencan. Beberapa outlet dan paparazi pernah menangkap mereka saling gandeng bahkan berciuman. Awalnya kedekatan ini dinilai sebagai bagian dari strategi pemasaran film mereka.

Namun pengakuan Rami ini datang setelah BOHEMIAN RHAPSODY turun dari penayangan. Rasanya hal ini tak berhubungan dengan strategi pemasaran. Lebih lanjut, tanpa adanya gimmick pun film ini telah meraih cukup kesuksesan.

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑